Krystal F(X) Rela Potong Rambut Demi Akting

Rabu, 06 Desember 2017 - 10:06 WIB
Krystal F(X) Rela Potong Rambut Demi Akting
Krystal F(X) Rela Potong Rambut Demi Akting
A A A
SEOUL - Krystal F(X) masih berusaha keras belajar mendalami akting. Penyanyi yang memiliki nama asli Jung Soo Jung ini mengatakannya saat wawancara dengan majalah GQ Korea. Krystal juga berbicara tentang memainkan banyak peran sepanjang karier aktingnya.

Mantan Kekasih Kai EXO ini mengaku jika perannya sebagai Ji Ho membuatnya harus banyak belajar acting lebih dalam. Maklum saja, artis cantik ini memang tengah fokus sebagai aktris dalam karier di masa depannya.

"Semuanya masih proses belajar, saya pikir saya akan memiliki lebih banyak waktu untuk mempresentasikan karya yang lebih dinamis di masa depan seiring bertambahnya usia. Untuk saat ini, saya merasa gugup, namun saya ingin melakukan yang terbaik dalam diri saya untuk menggambarkan tingkat kesempurnaan," kata Krystal seperti dikutip Soompi.

Saat memerankan karakter Ji Ho, Krystal terlihat berbeda, tetapi dia mengaku sulit dan harus terus berfokus mempelajari perannya agar drama yang dibintanginya sukses.

"Beberapa orang mungkin menganggapnya sama seperti sebelumnya. Namun, dari sudut pandang saya, Ji Ho adalah karakter yang paling saya fokuskan dan yang paling dapat dipercaya," beber dia.

Salah satu cara mendalami peran Ji Hyo, dia rela memotong rambutnya.

"Saya ingin mencari penampilan baru. Jadi saya, bahkan memotong rambut saya, Saya merasa bahwa saya mungkin bosan memainkan peran yang sama setiap saat," papar Krystal.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8971 seconds (0.1#10.140)