Ria Ricis Akui Rumah Tangganya dengan Teuku Ryan Tak Selalu Mulus

Rabu, 29 November 2023 - 08:25 WIB
loading...
Ria Ricis Akui Rumah Tangganya dengan Teuku Ryan Tak Selalu Mulus
Ria Ricis mengaku rumah tangganya dengan Teuku Ryan tak selalu mulus seperti yang dibayangkan banyak orang. Berbagai permasalahan pun pernah terjadi. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Ria Ricis mengaku rumah tangganya dengan Teuku Ryan tak selalu mulus seperti yang dibayangkan banyak orang. Berbagai permasalahan pun pernah terjadi dalam pernikahan mereka.

Meski demikian, Ricis dan Ryan sadar betul bahwa hal tersebut merupakan wajar. Sebab, dia menilai bahwa masalah sering terjadi dalam pernikahan. Hal serupa pun dialami oleh mereka yang sudah menikah.

“Namanya rumah tangga nggak mungkin (mulus terus), pasti ada saat itu kak Jedar juga pasti udah pernah ngalamin," kata Ricis dikutip dari kanal YouTube AMP Official, Rabu (29/11/2023).

Karena itu, dia pun memohon doa untuk rumah tangganya dengan sang suami. Adik Oki Setiana Dewi ini berharap pernikahannya dengan Ryan bisa harmonis dan langgeng sampai maut memisahkan.





Pengakuan ini disampaikan Ricis di tengah isu rumah tangganya yang retak. Sebelumnya, Ricis mengaku telah membagi pengasuhan sang anak dengan Ryan. Di sisi lain, aktor itu juga terciduk tidak memakai cincin kawin.

Selain itu, banyak orang menduga bahwa Ricis dan Ryan telah pisah rumah. Tak sedikit juga yang menduga pernikahan pasangan tersebut tengah di ujung tanduk karena rumor tidak sedap yang beredar.

“Tahun pertama nggak (terasa berat berumah tangga), justru sama aja sebenernya. Makanya, doain. Semoga apapun terjadi bisa dilewati bersama-sama. Semoga didoain sama kalian biar tetep adem ayem terus," jelasnya.

Ricis pun tak masalah jika publik menyebutnya bucin (budak cinta) dengan sang suami. Sebab, Youtuber itu sadar betul perlunya cinta dalam menjalin sebuah pernikahan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)