Jessica Mila Hamil 5 Bulan, Yakup Hasibuan Ngidam Makan Hotpot

Rabu, 29 November 2023 - 10:39 WIB
loading...
Jessica Mila Hamil 5 Bulan, Yakup Hasibuan Ngidam Makan Hotpot
Jessica Mila tengah hamil anak pertama. Di usia kandungan lima bulan, istri Yakup Hasibuan ini mengaku tidak mengalami ngidam yang membuat sang suami kesulitan. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Jessica Mila tengah hamil anak pertama. Di usia kandungan yang memasuki lima bulan, istri Yakup Hasibuan ini mengaku tidak mengalami ngidam yang membuat sang suami kesulitan.

Hal tersebut justru dirasakan oleh Yakup . Berbeda dengan Jessica , putra pengacara kondang Otto Hasibuan itu disebut ngidam ingin menyantap berbagai macam makanan.

"Aku nggak pernah ngidam sih, malah Yakup yang ngidam," kata Jessica di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada Selasa, 28 November 2023.



Yakup mengaku ngidam makanan berkuah selama sang istri hamil. Mulai dari hotpot hingga shabu-shabu yang selalu disantap setiap minggu.

"Iya, aku yang ngidam. Jadi kepengin makan hotpot dan shabu-shabu, tiap minggu harus makan itu," ungkap Yakup.

Padahal awalnya Yakup tidak percaya jika seorang suami bisa merasakan ngidam saat sang istri hamil. Namun, kini pria tersebut justru merasakan sendiri fenomena ngidam.



"Dulu nggak percaya lho, tapi ternyata benar. Soalnya benar-benar spesifik BM-nya (banyak mau). Bisa ke transfer gitu ya," jelas Yakup.

Sebagai informasi, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menikah pada Mei 2023. Bintang film The Doll 3 ini juga sudah mengumumkan jenis kelamin anak pertama mereka, yakni perempuan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)