Rekomendasi Kulkas Terbaik 2023, Mampu Simpan Bahan Dapur Lebih Lama

Rabu, 29 November 2023 - 10:44 WIB
loading...
Rekomendasi Kulkas Terbaik 2023, Mampu Simpan Bahan Dapur Lebih Lama
Rekomendasi kulkas terbaik 2023 agar dapat menyimpan bahan-bahan dapur lebih lama. (Foto: dok Freepik)
A A A
JAKARTA - Kulkas merupakan salah satu komponen elektronik yang penting dalam rumah tangga. Penggunaan kulkas dapat membantu menyimpan stok makanan seperti, buah-buahan, sayuran, daging, dan produk minuman lebih lama, sehingga pengeluaran pun lebih hemat.

Kulkas dengan kualitas baik tentu mempengaruhi kemampuannya dalam menjaga bahan makanan yang disimpan agar dapat lebih tahan lama. Terdapat beragam jenis kulkas yang menawarkan fitur dan teknologi yang canggih, dengan harga yang berbeda-beda pula. Oleh karena itu, simak rekomendasi kulkas terbaik 2023 yang dapat membantu Anda menyimpan bahan-bahan dapur lebih lama.

1. Polytron Belleza PRG 16BGRN

Rekomendasi kulkas pertama adalah kulkas satu pintu keluaran Polytron dengan tipe Belleza PRG 16BGRN. Kulkas ini hadir dengan kapasitas 160 liter dengan konsumsi daya listrik hanya 75W saja. Tak hanya itu, Polytron Belleza sari ini juga dilengkapi dengan teknologi Humidity Control Crisper yang mampu membuat sayuran tidak mudah kering.

Sementara itu, teknologi Photocatalytic Deodorizer bekerja menangkal bakteri penyebab bau di dalam kulkas, sehingga aroma tersebut tidak merusak bahan makanan. Dengan keunggulan tersebut, harga kulkas satu pintu Polytron Belleza PRG 16BGRN dibanderol dengan harga berkisar tak lebih dari Rp2 juta.

2. Sharp SJN162DSP/SH/SG

Selanjutnya ada produk kulkas satu pintu dari SHARP SJN162DSP/SH/SG. Kulkas ini tersedia dalam tiga warna, yaitu hijau, biru, dan merah muda dengan aksen motif bunga sakura. Tak hanya itu, ada juga sederet fitur unggulan mulai dari Direct Cooling System, Tray Tempered Glass hingga desain yang elegan.

Kulkas Sharp satu pintu tersebut menyediakan kapasitas kotor sebesar 133 liter dan kapasitas bersih 128 liter. Meski memiliki desain yang minimalis dan kekinian, harga kulkas Sharp satu pintu seri yang satu ini masih dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu pada kisaran Rp1,5 juta.

3. Samsung RT19M300BGS

Jika Anda mencari merk kulkas terbaik dengan desain modern dan elegan, maka kulkas Samsung RT19M300BGS menjadi jawaban yang tepat. Kulkas dua pintu ini sudah dibekali dengan kapasitas penyimpanan sebesar 216 liter.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3884 seconds (0.1#10.140)