Rekomendasi Kulkas Terbaik 2023, Mampu Simpan Bahan Dapur Lebih Lama

Rabu, 29 November 2023 - 10:44 WIB
loading...
A A A
Samsung RT19M300BGS juga memiliki teknologi canggih Digital Inverter Technology yang mampu menyesuaikan kecepatan pendinginan hingga tujuh level. Jika membeli produk yang dibanderol sekira Rp3.699.000 tersebut, Samsung Indonesia akan memberikan garansi resmi selama satu tahun untuk penggantian suku cadang dan tujuh tahun untuk garansi kompresor.

4. LG Smart Inverter Compressor GN-B195SQMT

Rekomendasi kulkas selanjutnya datang dari merek LG dengan seri GN-B195SQMT. Kulkas dua pintu tersebut dilengkapi dengan teknologi Smart Inverter Compressor, sehingga bisa menghemat daya listrik lebih baik dari kompresor lainnya, tetapi tetap dingin lebih cepat dan merata dengan sistem pendingin Multi Air Flow,

Selain itu, ada pula teknologi Moist Balance Crisper yang dapat menguapkan sisa air dari makanan yang membentuk embun. Fitur tersebut bisa menjaga keseimbangan embun agar buah dan sayuran tetap segar, serta menjaga tingkat kelembapan optimal yang ada didalamnya. Harga kulkas LG dua pintu ini dibanderol sekira Rp3.650.000.

Itulah sederet rekomendasi kulkas terbaik 2023 yang dapat membantu Anda menyimpan bahan-bahan dapur lebih lama. Produk-produk ini dapat Anda temui dengan mudah di Tokopedia dengan beragam pilihan dan promo yang menarik. Belanja kebutuhan rumah? Ya, di Tokopedia aja!
(irh)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)