8 Artis Ini Jadi Juru Kampanye Ganjar-Mahfud, dari Thariq Halilintar hingga Limbad

Rabu, 29 November 2023 - 12:41 WIB
loading...
8 Artis Ini Jadi Juru Kampanye Ganjar-Mahfud, dari Thariq Halilintar hingga Limbad
Deretan artis Indonesia menjadi juru kampanye Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Mereka menjadi Wakil Direktur Representatif. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Deretan artis Indonesia menjadi juru kampanye Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024 cukup menyita perhatian.

Mereka bergabung menjadi Wakil Direktur Representatif pada Direktorat Juru Kampanye Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

Lalu, siapa saja artis yang menjadi juru kampanye Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 ? Berikut ulasannya.


Artis yang Jadi Juru Kampanye Ganjar-Mahfud

1. Thariq Halilintar

Muhammad Thoriq Halilintar alias Thariq Halilintar masuk dalam daftar Wakil Direktur Representatif pada Direktorat Juru Kampanye TPN Ganjar-Mahfud.

Thariq Halilintar menjadi salah satu artis yang saat ini tengah naik daun. Adik Atta Halilintar ini merupakan selebgram, YouTuber yang memiliki banyak pengikut di media social ini bergabung dengan PDIP.

Thariq Halilintar yang dikabarkan dekat dengan Aaliyah Masaid ini akan bersaing kursi di DPRD Jawa Barat, tepatnya dapil Jabar 6 yang meliputi Kabupaten Bogor.

2. Denny Cagur

Denny Wahyudi atau populer dengan nama Denny Cagur i ni menjadi juru kampanye Ganjar-Mahfud dan menduduki jabatan Wakil Direktur Representatif.

Denny Cagur yang sempat bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) ini kemudian berpindah partai dan masuk PDIP. Dia mendaftar sebagai caleg pada Pileg 2024 dari dapil Jawa Barat 2.

3. Anang Hermansyah

Anang Hermansyah juga masuk menjadi juru kampanye Ganjar-Mahfud. Di TPN Ganjar-Mahfud, suami Ashanty ini menduduki jabatan Wakil Direktur Representatif.

Anang yang pernah duduk di DPR ini akan kembali maju sebagai caleg DPR RI dari PDIP dapil Jawa Barat V.

4. Once Mekel

Ellfonda Mekel yang dikenal dengan nama Once Mekel ini juga menjadi salah satu juru kampanye Ganjar-Mahfud.

Once Mekel bergabung dengan PDIP dan maju sebagai caleg DPR dari dapil Jakarta 2.

5. Ali Syakieb

Ali Syakieb yang berprofesi sebagai aktor dan model Indonesia, sekaligus adik Nabila Syakieb ini juga menjadi juru kampanye Ganjar-Mahfud.

Ali Syakieb sempat bergabung dengan Nasdem, kemudian pindah ke PDIP dan menjadi caleg dapil Jawa Barat XI.


6. Marcell Siahaan

Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan alias Marcellius Kirana atau populer dengan nama Marcell Siahaan juga masuk dalam daftar juru kampanye Ganjar-Mahfud.

Suami Rima Melati ini bergabung dengan PDIP dan akan menjadi caleg DPR RI di Pileg 2024. Ia memperebutkan kursi dapil Jawa Barat I.

7. Lucky Perdana

Lucky Perdana dikenal sebagai artis peran dan model Indonesi yang juga menjadi juru kampanye Ganjar-Mahfud.

Lucky Perdana yang bergabung dengan PDIP ini akan maju sebagai caleg DPR RI dari dapil Jawa Timur.

8. Limbad

Limbad yang dikenal sebagai aktor dan pesulap yang jarang berbicara lewat acara The Master RCTI ini juga menjadi juru kampanye Ganjar-Mahfud. Dia menduduki jabatan Wakil Direktur Representatif.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)