Angela Tanoesoedibjo Ajak Pemuda Indonesia Tingkatkan Integritas

Rabu, 29 November 2023 - 13:06 WIB
loading...
Angela Tanoesoedibjo Ajak Pemuda Indonesia Tingkatkan Integritas
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo mengajak pemuda Indonesia meningkatkan integritas dalam acara Gereja Bethel Indonesia di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo mengajak pemuda Indonesia meningkatkan integritas. Ajakan ini diserukan Angela dalam acara rakernas Gereja Bethel Indonesia di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2023).

Acara ini dibuka dengan pemukulan gong. Angela sendiri berkesempatan menjadi pembicara dan dalam sambutannya, dia menyambut positif program-program Gereja Bethel Indonesia sehingga bisa mensinergikan pengurus pusat, daerah hingga luar negeri.

"Rakernas ini membahas terkait program 1 tahun kedepan dan mensinergikan para pengurus dari pusat, daerah hingga luar negeri. Ini merupakan kesempatan luar biasa," kata Angela.

Angela juga menekankan, Gereja Bethel Indonesia harus mampu menjadi rumah bagi anak-anak muda. Hal ini menyusul bonus demografi yang diperkirakan akan terjadi dalam kurun waktu 10 tahun mendatang.



Menurutnya, bonus demografi ini perlu dibina dan didorong untuk memajukan kesejahteraan bagi bangsa dan negara.

"Gereja Bethel Indonesia bukan hanya menjadi umat Kristiani meningkatkan keimanan mereka, tapi juga menjadi rumah bagi pemudanya untuk meningkatkan integritas. Sehingga bisa berdampak bagi bangsa dan negara," jelasnya.

Di sisi lain, Angela juga mengingatkan generasi muda Kristiani untuk selalu mengedepankan ajaran Yesus Kristus. Di antaranya selalu bersandar pada kualitas spiritual hingga moralitas.

Dengan hal tersebut, Angela yakin akan terwujudnya perdamaian. Selain itu, pemuda yang mampu melayani gereja, serta bangsa dan negara.



"Saya ingin menekankan kepada generasi muda kristiani tiga karakter ajaran Yesus yaitu memiliki kualitas spiritual, moralitas dan intelektual, bagaimana dengan berkat kepandaian dan kreativitas," ungkapnya.

"Kawan-kawan muda bisa menjadi garda terdepan dalam mewujudkan kedamaian, dan kesejahteraan. Dengan nilai-nilai ini, kita juga harapkan dapat memanggil kawan-kawan muda untuk melayani gereja dan negeri," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)