alexa snippet

Ayat Ayat Cinta 2 Ajak Penonton untuk Memahami Cinta

Ayat Ayat Cinta 2 Ajak Penonton untuk Memahami Cinta
Ayat Ayat Cinta 2 menjanjikan cerita yang bakal membuat penontonnya hanyut dan memahami arti sebuah cinta dalam permasalahan yang dihadapi Fedi Nuril. (Sindonews/Inin Nastain)
A+ A-
JAKARTA - Kerinduan penggemar Fachri dalam film Ayat Ayat Cinta segera terobati. Dalam hitungan sekitar tiga minggu ke depan, atau tepatnya 21 Desember, sekuel film tersebut segera tayang secara resmi di bioskop-bioskop.

Tidak kalah dengan film pertamanya, film Ayat Ayat Cinta 2 ini juga dipastikan akan membuat penonton hanyut dalam cerita yang disuguhkan. Di balik banyaknya permasalahan yang dihadapi oleh Fachri (Fedi Nuril), penonton diajak untuk memahamai arti sebuah cinta.

"Ayat Ayat Cinta datang dengan cinta. Datang untuk Indonesia, datang untuk dunia. Pesannya sangat jelas bahwa kita untuk saling menyayangi," kata penulis Novel Ayat ayat Cinta 2, Habiburrahman El Shirazy saat jumpa media dan Screening film Ayat ayat Cinta 2 di Plaza Indonesia, Rabu (6/12/2017) malam.

Dengan pesan cinta yang disuguhkan oleh film garapan sutradara Guntur Soehardjanto itu, dia berharap bisa menularkan virus cinta kepada masyarakat yang menonton film itu. "Berharap setelah selesai nonton Ayat Ayat Cinta 2, hatinya dipenuhi cinta. Yang layak dicintai adalah cinta itu sendiri, dan yang dibenci, adalah benci itu sendiri," beber dia.

Di tempat yang sama, sang sutradara, Guntur Soehardjanto mengaku sempat grogi ketika ditawari untuk menggarap film itu. Kesuksesan yang diraih pada film pertama secara tidak langsung menjadi beban yang tidak kecil bagi dirinya.

"Yang berat adalah bikin sekuel, bebannya berkali-kali lipat. Film pertamanya luar biasa, box office. Tapi bismillah, dikerjakan semaksmial nungkin, dengan tim yang hebat. Produk yang baik, dikerjakan sungguh-sungguh, insya Allah akan mendapatkan hasil yang maksimal," papar dia.

Kembali dipercaya memerankan sosok Fachri, membuat Fedi tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Namun, di balik itu semua, yang terpenting adalah pesan yang ada pada film itu bisa sampai kepada penonton.

"Ini bener-bener karya yang jujur dari hati. Berharap rasa itu sampai pada penonton," kata dia.

Dalam film itu, muncul beberapa sosok baru. Tatjana Saphira adalah salah satu wajah baru yang menghiasi film itu. Senada dengan Fedi, Tatjana yang memerankan sosok Hulya itu berharap film tersebut bisa kembali diterima oleh penonton. "Semoga nantinya bisa mendapat tempat di hati penonton," ujar dia.

Selain Tatjana, sosok Chelsea Islan juga masuk ke dalam daftar pemain film tersebut. Melihat animo masyarakat yang cukup besar terhadap film pertamanya, Chelsea mengaku keikut sertaannya dalam film itu adalah sesuatu yang sangat berharga. "Ini sebuah kesempatan yang luar biasa. Kehormatan juga meneruskan film yang fenomenal," beber aktris muda top itu.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top