Harvard Jadikan Taylor Swift sebagai Mata Kuliah, Mahasiswa Pelajari Lagu hingga Album

Rabu, 29 November 2023 - 15:16 WIB
loading...
Harvard Jadikan Taylor Swift sebagai Mata Kuliah, Mahasiswa Pelajari Lagu hingga Album
Harvard University menjadikan Taylor Swift sebagai mata kuliah baru yang diberi nama Taylor Swift and Her World. Namun, kelas baru akan dibuka pada 2024. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Harvard University menjadikan Taylor Swift sebagai mata kuliah baru yang diberi nama Taylor Swift and Her World. Namun, kelas baru akan dibuka pada 2024 mendatang.

Dilansir dari Billboard, Rabu (29/11/2023) mata kuliah Swift ini nantinya akan dibimbing oleh salah satu pengajar Bahasa Inggris di Harvard Univeristy , Stephanie Burt.

Nantinya mahasiswa yang mengikuti kelas ini akan mempelajari banyak hal. Mulai dari budaya penggemar, budaya selebriti, remaja, dewasa, dan tentunya lagu-lagu yang ditulis oleh pemilik nama asli Taylor Alison Swift ini.

Salah satu pengguna akun X, @theluckywill juga membocorkan apa saja yang akan dipelajari dari mata kuliah ini. Unggahan tersebut tembus sampai 9.8 juta viewers.



“One of my friends sent me the syllabus!!!” tulis akun tersebut.

Lebih menariknya lagi mata kuliah ini akan menyelami lebih dalam terkait dengan lagu-lagu Swift. Mulai dari albumnya yang berjudul Taylor Swift sampai album terbarunya, Midnights.

Akan ada banyak lagu hits Swift yang akan dipelajari dalam mata kuliah ini seperti You Belong With me, Blank Space, Anti-Hero, dan masih banyak lagi. Tak sampai di situ, mata kuliah ini juga akan menelaah mengenai film dokumenter Swift yang berjudul Miss Americana dan Taylor Swift: The Eras Tour.

Salah satu silabusnya pada 24 Januari akan fokus pada beberapa lagu dari album Taylor Swift, dengan judul lagu Tim McGraw, Teardrops on My Guitar, Picture to Burn, dan Our Song.



Kelas ini terbuka untuk para mahasiswa Harvard dengan tanpa persyaratan khusus. Baik penggemar sang penyanyi atau tidak bisa mengikuti mata kuliah ini.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)