Greenfields Kenalkan Camilan Yogurt Kemasan yang Sehat

Minggu, 10 Desember 2017 - 02:03 WIB
Greenfields Kenalkan Camilan Yogurt Kemasan yang Sehat
Greenfields Kenalkan Camilan Yogurt Kemasan yang Sehat
A A A
JAKARTA - Gaya hidup sehat semakin diminati banyak orang. Hal ini terbukti dari pemilihan makanan yang sehat untuk dikonsumsi, seperti halnya yogurt. Terlebih saat ini yogurt hadir dengan berbagai pilihan rasa dan kaya akan kandungan kalisum, prebiotic, serta protein.

Sadar akan kebutuhan tersebut, Greenfields meluncurkan yogurt kemasan dengan empat pilihan rasa lezat yang terbuat dari susu segar, di antaranya original, stroberi, bluberi hingga mangga dalam kemasan praktis yaitu 1 kg, 500 gr dan 125 gr.

"Kami percaya bahwa untuk membuat produk berkualitas tinggi membutuhkan proses yang baik. Peternakan dan pabrik kami yang terintegrasi di Malang, Jawa Timur membuat kami dapat memproduksi produk olahan susu yang berkualitas tinggi untuk para konsumen kami,” kata Indonesia Country Head Sales & Marketing PT AustAsia Food Syahbantha Sembiring dalam keterangan pers yang diterima SINDOnews.

“Greenfields Yogurt dibuat dari susu segar serta mengandung kultur aktif probiotik dan prebiotik. Greenfields Yogurt diproduksi dengan mesin canggih sehingga menghasilkan yogurt dengan tekstur lembut dan creamy, dengan paduan rasa manis dan asam seimbang yang sesuai dengan selera konsumen Indonesia,” tambah Darmanto Setyawan, Head of Dairy Manufacturing – SEA, PT. Greenfields Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, ahli gizi Emilia Achmadi menjelaskan produk olahan susu ini memberikan manfaat susu tanpa menyebabkan masalah yang dipicu oleh laktosa seperti gas dan diare. Lactic acid yang dikandung oleh yogurt juga bermanfaat untuk menstimulasi proses eksfoliasi kulit sehingga menghasilkan kulit yang berkilau sehat.

"Kita perlu cermat dalam memilih produk mana yang adalah yogurt sebenarnya. Yogurt terbuat dari susu asli, bukan susu bubuk, serta diproses dengan suhu tepat sehingga masih terdapat bakteri baik yang bermanfaat bagi kesehatan, termasuk lactobacillus bulgaricus and streptococcus thermophiles,” jelas Emilia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6840 seconds (0.1#10.140)