Profil Shai Golden, Presenter Israel yang Kena Mental Diserang Netizen Indonesia

Kamis, 30 November 2023 - 13:33 WIB
loading...
Profil Shai Golden, Presenter Israel yang Kena Mental Diserang Netizen Indonesia
Shai Golden adalah presenter asal Israel yang yang kerap memberikan ancaman untuk warga Gaza di tengah konflik Israel vs Hamas. Foto/X
A A A
JAKARTA - Sosok Shai Golden tengah menjadi sorotan publik di media sosial. Presenter asal Israel ini diduga kena mental karena diserang netizen Indonesia.

Shai Golden merupakan seorang presenter yang kerap memberikan ancaman untuk warga Gaza di tengah konflik Israel vs Hamas. Dia juga secara tegas menyatakan niatnya untuk mengunjungi Gaza, Lebanon, bahkan Iran, demi menghancurkan musuh-musuh Israel.

Ancaman ini disertai dengan janji untuk merespons serangan terhadap Israel pada 7 Oktober. Atas hal tersebut, Shai Golden mendapat serangan dari netizen Indonesia di akun media sosial pribadinya.



Lantas, bagaimana sosok Shai Golden? Berikut ulasan profilnya.

Profil Shai Golden


Dirangkum dari berbagai sumber, Shai Golden adalah seorang jurnalis terkenal. Tak hanya itu, Shai juga dikenal sebagai penulis buku terlaris, penulis skenario drama yang sukses, serta seorang presenter televisi di Channel 2.

Dalam riwayat pendidikannya, Shai Golden diketahui menyandang gelar pendidikan BA dan MA sastra. Shai Golden memulai karier jurnalistik di Walla! dalam berita olahraga dan budaya, kemudian menjadi editor politik di Haaretz.



Dia juga merilis novel otobiografi dan berbagi kisah pribadinya di acara "Mechubarim". Kisahnya mencakup kehidupan sebagai yatim piatu yang diadopsi, dinamika kompleks dalam keluarganya, dan perjalanan mencari ibu kandungnya.

Usai dihujat netizen Indonesia, Sha Golden memohon kepada netizen Indonesia untuk tidak menyerangnya di akun media sosialnya, termasuk Instagram.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)