Kiki Fatmala Meninggal Dunia di Rumah, Tidak Dirawat Rumah Sakit

Jum'at, 01 Desember 2023 - 15:01 WIB
loading...
Kiki Fatmala Meninggal Dunia di Rumah, Tidak Dirawat Rumah Sakit
Kiki Fatmala meninggal dunia di rumahnya pada hari ini, Jumat (1/12/2023). Kiki disebut mengembuskan napas terakhirnya tepat dini hari yakni pukul 01.00 WIB. Foto/Instagram Kiki Fatmala
A A A
JAKARTA - Kiki Fatmala meninggal dunia di rumahnya pada hari ini, Jumat (1/12/2023). Kiki disebut mengembuskan napas terakhirnya tepat dini hari yakni pukul 01.00 WIB.

Maruef Ashary selaku adik Kiki mengungkap kondisi terakhir sang kakak sebelum meninggal dunia. Menurutnya, pemeran Si Manis Jembatan Ancol itu meninggal karena sakit dan dalam keadaan tenang.

"Tidak dirawat, meninggal di rumah. Tadi malam, jam 01.00 WIB malam," kata Maruef di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2023).

"Tidak menyusahkan Alhamdulillahnya, dan tidak merepotkan banyak orang, tidak merepotkan keluarga," sambungnya.





Kiki, dijelaskan Maruef meninggal dunia secara mendadak. Namun, dia tidak mengungkap secara detail terkait penyakit kanker paru yang diidap sang kakak selama beberapa tahun terakhir ini.

"Mba Kiki memang sudah terdengar kabarnya sakit, ya itu lah, sakit kita nggak ada yang tahu," jelasnya.

"Takdir kita juga nggak ada yang tahu. Karena memang mendadak aja meninggalnya," lanjutnya.

Sementara itu, jenazah Kiki rencananya akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Pemakaman akan dilakukan besok pada Sabtu (2/12/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)