Waduh! Gaya Rambut dan Makeup BCL di Resepsi Pernikahannya Disebut Netizen Jelek

Minggu, 03 Desember 2023 - 10:46 WIB
loading...
Waduh! Gaya Rambut dan Makeup BCL di Resepsi Pernikahannya Disebut Netizen Jelek
Anang-Ashanty mengapit Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana. Foto/Instagram Ashanty
A A A
BALI - Bunga Citra Lestari alias BCL telah resmi menikah dengan Tiko Aryawardhana pada Sabtu (2/12/2023) di Hotel Amankila, Bali.

Pernikahan kedua BCL dan Tiko Aryawardhana ini dihadiri banyak artis. Seperti Maia Estianty, Luna Maya, Vidi Aldiano, Reza Rahadian, Ayu Dewi, hingga Ashanty dan Anang Hermansyah.

Sayang, sejak kabar BCL dan Tiko akan menikah, netizen justru banyak yang kurang setuju. Begitu juga ketika foto-foto pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana beredar di media sosial, ada saja komentar negatif dari netizen.



Salah satunya, soal hair do dan makeup BCL. Hal itu terlihat dari komentar netizen di unggahan Ashanty di laman Instagramnya. Istri Anang Hermansyah itu mengunggah foto bersama BCL dan Tiko Aryawardhana saat resepsi.

"Happy wedding @itsmebcl dan tikotiki wishing you a lifetime of love and happiness," tulis Ashanty di kolom keterangan, dikutip Minggu (3/12/2023).

Netizen langsung berkomentar kalau gaya rambut atau hairdo dan makeup BCL jelek.

"Mohon maaf tapi hair do BCL gak banget ya," komentar akun @ast***.

"Kayak botak jadinya ya," timpal @ptm***.

"Sama aku dari tadi kepikiran gitu ngomel sendiri. Dari nikah (akad) sampai resepsi nggak banget make up ma hairdonya jelek. Kelihatan banget jidatnya lebar bajunya juga lebih bagus tamu-tamu nya," kata @vivi***.

"Hooh dari mulai akan juga agak dempek," imbuh @wie***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)