Ortuseight Luncurkan Sepatu Lari Hypersonic 1.3 yang Jadi Pilihan Para Atlet

Sabtu, 02 Desember 2023 - 03:00 WIB
loading...
Ortuseight Luncurkan Sepatu Lari Hypersonic 1.3 yang Jadi Pilihan Para Atlet
Mengusung tajuk Your Flying Machine, Ortuseight meluncurkan seri terbaru Ortuseightrunning, Ortuseight Hypersonic 1.3. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Mengusung tajuk Your Flying Machine, Ortuseight meluncurkan seri terbaru Ortuseightrunning, Ortuseight Hypersonic 1.3. Memiliki beberapa keunggulan dari seri pendahulunya, upgrade sepatu lari ini menjadi item release yang paling ditunggu oleh #TeamOrtuseight dan #Ortuseighrunners seluruh Indonesia.

Seperti dikutip dari media sosial resmi @ortuseightrunning, “Introducing HYPERSONIC 1.3, the ultimate upgrade to our ironclad running shoes. With an international track record, this latest edition has conquered some of the most challenging races, including the PTO Asian Open Singapore 2023 & Iron Man World Championship 2023 by @ andy_wibowow, Berlin Marathon by @taziahmaddani28, Chicago Marathon by @hendri_pdd, and Ironman World Championship Women’s Race in Kailua-Kona by @mayadjatirman”.

Setelah melalui proses development yang cukup panjang, Ortuseight Hypersonic 1.3 memang melakukan trial run sebagai marka peluncurannya. Berturut-turut seri ini digunakan oleh para atlet lari kebanggaan Indonesia pada beberapa event lari internasional.

Di antaranya oleh Tazi Ahmad pada Berlin Marathon 2023, Hendri Pardede pada Chicago Marathon 2023, Andi Wibowo di Mandalika 2023 dan Maya Djatirman pada Ironman World Championship Women’s Race di Kona, Hawaii 2023.



Dari sisi fitur, sepatu lari teknikal ini mengalami upgrade pada sisi upper di mana material single layer ultra breathable mesh yang digunakan membuat pengguna dijamin lebih nyaman karena mesh dibuat tanpa menggunakan tambahan apapun yang memberikan kenyamanan bernapas dan sensasi gerak lebih ringan.

Mesh yang enteng dan berlubang lapang direkomendasikan untuk suhu panas atau situasi dengan kelembaban tinggi. Material ini juga memiliki drainase kelembaban yang sangat baik untuk evaporasi keringat pelari.

Ortuseight Hypersonic 1.3 juga untuk pertama kalinya memperkenalkan penggunaan heel pad yang membuat cushion-nya terasa lebih optimal, new serrated shoelace, serta teknologi unggulan kinetic blade carbon plate. Ironclad running shoes atau sepatu lari berlapis karbon dirancang khusus secara teknis untuk meningkatkan efisiensi dan meningkatkan kecepatan lari.

Pelat karbon mampu membantu mendorong struktur lenting badan pelari sehingga langkah pelari terbantu makin melebar.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2384 seconds (0.1#10.140)