Isak Tangis Iringi Pemakaman Terakhir Jonghyun SHINee

Kamis, 21 Desember 2017 - 16:34 WIB
Isak Tangis Iringi Pemakaman Terakhir Jonghyun SHINee
Isak Tangis Iringi Pemakaman Terakhir Jonghyun SHINee
A A A
SEOUL - Jenazah Jonghyun akhirnya dimakamkan pihak keluarga. Sederet artis SM Entertainment nampak menghantarkan kepergian personel SHINee yang diiringi isak tangis.

Mengutip Allkpop, dalam prosesi pemakaman, Minho memimpin barisan paling depan. Di balik setelan jas hitam yang dikenakan, dia terlihat tidak bisa menyembunyikan kesedihannya.

Di belakangnya, menyusul kakak Jonghyun yang membawa bingkaian foto, serta Taemin, Key, Onew, Leeteuk, Eunhyuk, dan Donghae yang mengangkut peti mati Jonghyun.

Dalam kesempatan itu, Key terlihat jelas sangat terpukul dengan apa yang dialami mendiang. Dia tampak tidak bisa berhenti menangis saat jenazah Jonghyn diantar keperistirahatan terakhir.
Isak Tangis Iringi Pemakaman Terakhir Jonghyun SHINee

Tidak hanya itu, para artis SM Entertainment lainnya, seperti Super Junior, Red Velvet, Girls Generation, dan Kangta terlihat sangat terpukul, bahkan beberapa dari mereka menangis kencang. Ekspresi sedih dan mata sembab para artis ini mengiringi kepergian Jonghyun.

Proses pemakaman Jonghyun SHINee akan dilangsungkan secara tertutup di lokasi yang tidak diinformasikan kepada publik maupun awak media.

Sementara, Jonghyun SHINee meninggal dunia secara mengejutkan, polisi menegaskan artis top Korea itu bunuh diri, setelah mengalami depresi yang sangat berat. Selamat tinggal Jonghyun SHINee.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4900 seconds (0.1#10.140)