Ikut Berduka, Masayu Anastasia Bagikan Foto Bersama Almarhum Doni Monardo

Senin, 04 Desember 2023 - 13:00 WIB
loading...
Ikut Berduka, Masayu Anastasia Bagikan Foto Bersama Almarhum Doni Monardo
Kepergian Doni Monardo menyisakan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan, salah satunya Masayu Anastasia. Foto/Instagram Masayu Anastasia
A A A
JAKARTA - Kepergian Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI (Purn) Doni Monardo menyisakan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan, salah satunya Masayu Anastasia, yang merupakan adik sepupu almarhum. Masayu pun mengunggah foto-foto bersama almarhum semasa hidup.

Melalui unggahannya di Instagram, Masayu membagikan kabar duka atas meninggalnya sosok yang disebutnya sebagai kakak itu. Masayu juga membagikan informasi mengenai almarhum yang mengembuskan nafas terakhir pada Minggu (3/12/2023) pukul 17.35 WIB.



Mantan istri Lembu Wiworo Jati itu pun mengirimkan doa terbaik yang turut mengiringi kepergian mendiang Doni Monardo

"Telah berpulang ke rahmatullah Abang kami.. Letjen Purn DR HC Doni Monardo, (Kelahiran 10 Mei 1963) pada hari Ahad, 3 Desember 2023 pukul 17.35 WIB," tulis Masayu, dikutip Senin (4/12/2023).

“Ya Allah, Ampunilah dia, berilah rahmat kepadanya, selamatkanlah dia, maafkanlah dia dan tempatkanlah di tempat yang mulia (Surga), luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air salju dan air es. Bersihkan dia dari segala kesalahan, sebagaimana Engkau membersihkan baju yang putih dari kotoran, berilah rumah yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), berilah keluarga yang lebih baik daripada keluarganya (di dunia), pasangan pasangan yang lebih baik daripada pasangannya (di dunia), dan masukkan dia ke Surga, jagalah dia dari siksa kubur dan Neraka," lanjutnya.

Masayu juga tampak membagikan sebuah pigura yang memperlihatkan foto Doni Monardo memakai seragam TNI. Melalui unggahan itu, Masayu melepas kepergian mantan Kepala Satgas Covid-19 tersebut. Ia tampak berada di rumah duka yang terletak di Jalan Bukit Golf II, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan.
Ikut Berduka, Masayu Anastasia Bagikan Foto Bersama Almarhum Doni Monardo

Foto/Instagram Masayu Anastasia



"Selamat Jalan Bang. Selamat beristirahat. Salam Komando," ujar artis 40 tahun itu.

Masayu juga membagikan video saat peti jenazah berbalut bendera merah putih sedang diangkat olah para prajurit berbaret merah. Jenazah Doni dilepas secara militer di Mako Kopassus.

Selanjutnya, setelah dilepas secara militer, jenazah dibawa ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata untuk dikebumikan di sana, yang dipimpin oleh Kepala Staff Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak.

Diketahui, Doni Monardo meninggal dunia pada Minggu (3/12/2023) pukul 17.35 WIB di RS Siloam Semanggi karena sakit yang dideritanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2576 seconds (0.1#10.140)