Bunda, Simak Sampo Bayi untuk Melebatkan Rambut Berikut Ini Yuk!

Senin, 04 Desember 2023 - 14:14 WIB
loading...
Bunda, Simak Sampo Bayi...
Sampo bayi untuk melebatkan rambut banyak dicari para orangtua guna mendukung pertumbuhan rambut sang buah hati. Foto/AladinMall
A A A
JAKARTA - Sampo bayi untuk melebatkan rambut banyak dicari para orangtua guna mendukung pertumbuhan rambut sang buah hati.

Rambut sering disebut-sebut sebagai mahkota, terutama untuk para wanita. Untuk itu, jika bunda memiliki anak perempuan, wajib banget buat merawat rambut si kecil supaya bisa tumbuh dengan lebat dan sehat.

Caranya, bunda bisa memenuhi asupan nutrisi si kecil yang baik untuk pertumbuhan rambut seperti telur, ikan berlemak, bayam, alpukat, dan masih banyak lagi. Selain itu, bunda juga bisa memberikan sampo bayi untuk melebatkan rambutnya.

Rekomendasi Sampo Bayi untuk Melebatkan Rambut

1. Mitu Baby Shampoo Fresh & Clean

Mitu Baby Shampoo Fresh & Clea n merupakan shampoo khusus bayi yang diformulasikan khusus untuk menjaga kelembaban kulit kepala serta merawat dan melindungi pertumbuhan rambut si Kecil sehingga akan terlihat tebal, hitam dan sehat.



Mitu Baby Shampo yang memiliki kemasan dalam bentuk botol dan pouch ini, juga hadir dengan formula terbaik yang sudah teruji secara Hypoallergenic (antialergi) dan sudah memiliki sertifikasi halal sehingga tidak perih saat terkena mata dan aman untuk digunakan si kecil sehari-hari.

Keunggulan: sampo bayi ini menggunakan bahan-bahan alami bermanfaat untuk pertumbuhan rambut bayi. Mengandung ekstrak natural aloe vera, ekstrak kemiri, dan urang-aring.

2. Cetaphil Baby Shampoo

Cetaphil Baby Shampoo merupakan produk perawatan rambut bayi yang memiliki formula sampo bayi lembut untuk membersihkan sekaligus membantu menjaga kehalusan rambut dan kelembaban kulit kepala bayi yang lembut. Cetaphil Baby Shampoo mengandung aloe vera dan chamomile yang dapat membantu menenangkan kulit bayi.

3. Mommy Time Sabun Anak Bayi 2 in 1

Mommy Time 2 in 1 Soap & Shampoo merupakan produk multiguna yang mengandung ekstrak Aloe Vera, Kukui Nut, Celery, dan Jojoba Oil Organik untuk merawat Kesehatan kulit tubuh dan rambut buah hati Anda.

Sebagai sampo, produk ini mampu memelihara kebersihan dan kesuburan rambut sehingga mampu membersihkan tubuh anak Anda dengan lembut secara alami serta memberikan kesegaran pada kulit anak setelah mandi.

4. My Baby Shampoo Black & Shine

My Baby Shampoo Black & Shine adalah sampo bayi dengan formula yang lembut, dan dibuat dengan perpaduan bahan-bahan alami dapat membersihkan rambut dan kulit kepala, tidak iritasi di mata dan teruji klinis tidak menyebabkan iritasi pada kulit kepala.

Itulah beberapa rekomendasi sampo bayi untuk melebatkan rambut. Dapatkan produk tersebut di AladinMall mumpung ada diskon spesial sekaligus gratis ongkir tanpa batas! Download aplikasinya di Google Play Store dan App Store sekarang!
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)