Christian Bautista Hadiri Pernikahan BCL dan Tiko, Nyanyi di Resepsi

Senin, 04 Desember 2023 - 19:25 WIB
loading...
Christian Bautista Hadiri Pernikahan BCL dan Tiko, Nyanyi di Resepsi
Christian Bautista merupakan salah satu artis yang datang ke pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana. BCL dan Tiko menikah di Hotel Amankila di Karangasem, Bali. Foto/Instagram Christian Bautista
A A A
BALI - Christian Bautista merupakan salah satu artis yang datang ke pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana . BCL dan Tiko menikah di Hotel Amankila yang berada di Karangasem, Bali pada Sabtu, 2 November 2023.

Kehadiran Christian Bautista di pernikahan BCL dan Tiko ini diketahui dari foto yang diunggah di Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, penyanyi asal Filipina tersebut tampak datang bersama sang istri, Kat Ramnani.

Penyanyi 42 tahun tersebut tampak menggunakan baju batik nuansa hitam lengan panjang. Sedangkan sang istri terlihat cantik dengan atasan krem dan rok dari kain batik. Keduanya berdiri di atas pelaminan sambil mengapit BCL dan Tiko.

“Congratulations again @itsmebcl @tikotiki #bungadihatiko," tulis Christian Bautista dikutip Senin (4/12/2023).





Selain menghadiri akad nikah mantan rekan duetnya itu yang digelar pada sore hari, Christian Bautista juga tampak pada acara resepsi yang digelar malam hari. Dia bahkan menyumbangkan suara merdunya dengan menyanyikan lagu The Way You Look At Me.

Diketahui bahwa BCL dan Christian Bautista pernah kolaborasi. Keduanya berduet menyanyikan lagu Tetaplah di Hatiku pada 2010. Saat itu lagu keduanya pun sukses di pasaran dan diterima pecinta musik Tanah Air.

Seperti diberitakan sebelumnya, BCL dan Tiko Aryawardhana menikah di Hotel Amankila, Bali pada Sabtu, 2 November 2023. Tiko meminang BCL dengan mas kawin berupa logam mulia 212 gram.

Ayah BCL menjadi wali nikah untuk sang putri. Pernikahan pasangan ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat terdekat kedua belah pihak. Sementara itu, ini merupakan pernikahan kedua BCL dan Tiko.



Sebelumnya, BCL dan Tiko sempat menutup rapat hubungan mereka. Hubungan BCL dan Tiko terungkap saat penyanyi 40 tahun tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada bulan Maret.

Saat itu, mereka kepergok berpegangan tangan dalam video yang diunggah akun TikTok @kiaisauraaa.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)