Didukung Mitra, Innerlight Perkuat Komitmen untuk Ciptakan Solusi Perawatan Kulit Inovatif dan Berkualitas

Senin, 04 Desember 2023 - 17:17 WIB
loading...
Didukung Mitra, Innerlight Perkuat Komitmen untuk Ciptakan Solusi Perawatan Kulit Inovatif dan Berkualitas
Innerlight merayakan pencapaiannya dengan memberikan reward jalan-jalan gratis alias liburan pada sekitar 100 mitra sekaligus menggelar acara soft launching produk terbaru, Innerlight Skincare, di Kadena Glamping Dive Resort, Anyer, Banten, pada Minggu (3
A A A
ANYER - Brand perawatan kulit Innerlight merayakan pencapaiannya dengan memberikan reward jalan-jalan gratis alias liburan pada sekitar 100 mitra sekaligus menggelar acara soft launching produk terbaru, Innerlight Skincare, di Kadena Glamping Dive Resort, Anyer, Banten, pada Minggu (3/12/2023).

Innerlight Skincare menjadi bukti komitmen Innerlight dalam menciptakan solusi perawatan kulit yang inovatif dan berkualitas.

RnD dan Beauty Consultant Innerlight Andri, S.Farm menyoroti keunggulan produk dengan menekankan penggunaan bahan baku premium dari Eropa seperti ectoin dan melazero.

"Menawarkan nilai tambah dengan menggunakan bahan baku impor dari Eropa adalah salah satu keunggulan Innerlight. Ectoin dan melazero sendiri memiliki manfaat yang luar biasa dalam merawat dan memberikan solusi efektif untuk berbagai masalah kulit," ujarnya.

Sementara itu, Direktur PT Innerlight H. Saputra, S.H menegaskan, pihaknya berkomitmen untuk terus menyajikan produk yang tidak hanya unggul dalam kualitas, tetapi juga menjadi solusi terbaik untuk perawatan kulit.

"Tak hanya memberikan pengalaman liburan di Anyer, acara kemarin juga menjadi momentum ideal untuk memberikan penghargaan kepada mitra yang telah menunjukkan dedikasi dalam mengembangkan bisnis bersama Innerlight.

Soft launching ini juga menjadi titik awal bagi pengenalan produk baru Innerlight Skincare, menjadi langkah strategis dalam menghadirkan inovasi pada industri perawatan kulit," bebernya.

Pada kesempatan yang sama, Owner Innerlight Ulfa Saputra mengatakan, acara ini bukan hanya penghargaan bagi mitra, tetapi juga kesempatan untuk berbagi solusi perawatan kulit terkini kepada masyarakat yang peduli akan kesehatan kulit mereka.

"Reward jalan-jalan gratis ini menjadi bukti komitmen Innerlight dalam memberikan pengalaman luar biasa bagi mitra bisnisnya, sambil terus mengembangkan produk yang inovatif dan berkualitas tinggi," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)