Ivan Gunawan Bocorkan Gaun Pengantin Adiba Khanza yang Akan Menikah dengan Egy Maulana Vikri

Selasa, 05 Desember 2023 - 07:25 WIB
loading...
Ivan Gunawan Bocorkan Gaun Pengantin Adiba Khanza yang Akan Menikah dengan Egy Maulana Vikri
Ivan Gunawan dipercaya untuk merancang gaun pengantin Adiba Khanza yang akan menikah dengan Egy Maulana Vikri. Ivan pun membocorkan detail gaun itu. Foto/Instagram Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan dipercaya untuk merancang gaun pengantin Adiba Khanza yang akan menikah dengan Egy Maulana Vikri . Ivan pun membocorkan detail gaun yang akan digunakan putri Umi Pipik di hari bahagianya itu.

Ivan membuat gaun pengantin tersebut secara spesial, sesuai dengan permintaan Adiba . Selain itu, calon istri Egy Maulana Vikri ini rupanya juga memiliki permintaan untuk busana tersebut. Salah satunya pada pilihan warna dan nuansa.

"Permintaan khusus ada. Karena Adiba itu orangnya memang datang ke tempat aku sudah bawa apa yang dia pengenin," kata Ivan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin, 4 Desember 2023.

"Warnanya pengennya ini, nuansanya seperti apa Adiba sudah punyaku wishlist lah," sambungnya.





Saat disinggung lebih jauh mengenai gaun penganti putri Umi Pipik dan almarhum Ustaz Jefri Al Buchori tersebut, Ivan enggan buka suara. Hanya saja, pria yang akrab disapa Igun ini menjelaskan bahwa Adiba sangat memperhatikan banyak hal untuk gaunnya.

Dia pun berharap gaun rancangannya akan disukai oleh Adiba dan Umi Pipik. Desainer sekaligus presenter ini juga ingin busana tersebut nantinya akan menyempurnakan penampilan saudara Abidzar Al Ghifari itu di hari pernikahannya.

"Dia detail banget. Adiba itu bisa ngerancang juga, jadi dia sudah tahu bajunya mau dibuat seperti apa. Warnanya rahasia, modelnya rahasia," jelasnya.

"Nikah bukan aku. Semoga apa yang aku buat untuk Adiba, mudah-mudahan jadi kenang-kenangan luar biasa buat dia," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)