Della Puspita Mantap Berhijab, Akui Awalnya Dipaksa Suami

Selasa, 05 Desember 2023 - 11:10 WIB
loading...
Della Puspita Mantap Berhijab, Akui Awalnya Dipaksa Suami
Artis Della Puspita memantapkan diri untuk menggunakan hijab. Dia memilih untuk mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup setelah berbagai pertimbangan. Foto/Instagram Della Puspita
A A A
JAKARTA - Artis Della Puspita memantapkan diri untuk menggunakan hijab. Dia memilih untuk mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup setelah berbagai pertimbangan.

Della pun membagikan penampilan terbarunya yang menggunakan hijab di Instagram pribadinya. Dari foto tersebut, artis 43 tahun ini tampak berada di lokasi syuting bersama rekan-rekan artis lainnya sambil memakai hijab merah maroon.

Sedangkan pada unggahan lainnya, Della terlihat berfoto bersama sang suami, Arman Wosi. Dia juga tampak menggunakan hijab warna abu-abu.

Artis ini mengaku keputusannya memakai hijab bukan karena keinginannya sendiri, tapi ada paksaan dari suaminya. Namun, Della bersyukur lantaran Arman memaksanya dengan tujuan untuk membimbing ke arah yang lebih baik.



Della Puspita Mantap Berhijab, Akui Awalnya Dipaksa Suami

Foto/Instagram Della Puspita

"Aku cuma mau bilang. Yuhuuuu aku ada dan datang lagi dengan seperti 'ini'. Its just like a dream yang menjadi nyata. Walaupun semua diawali karena 'terpaksa dan dipaksa' tapi aku coba jalani karena aku tau ini baik," tulis Della dikutip Selasa (5/11/2023).

"Alhamdulillah terima kasih suamiku @armanwosi yang 'memaksa' dengan kerasnya karena menjadikan aku lebih baik," sambungnya.

Selain dorongan dari sang suami, pemilik nama asli Nisisari Henny Puspita ini juga merasa bersyukur mendapat dukungan penuh dari rekannya di lokasi syuting Cinta Tanpa Karena. Perannya dalam sinetron tersebut pun juga dikisahkan mendapat hidayah dan memutuskan untuk mengenakan hijab.

"Terima kasih semua teman-teman kerjaku yang support aku sampai seperti ini. Hal yang aku pikir tidak mungkin terjadi tapi nyatanya kalian semua membuat ini terjadi menjadi lebih cepat," kata Della.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)