Artis Malaysia Queenzy Cheng Meninggal Dunia di Lokasi Syuting karena Hair Dryer

Selasa, 05 Desember 2023 - 11:55 WIB
loading...
Artis Malaysia Queenzy Cheng Meninggal Dunia di Lokasi Syuting karena Hair Dryer
Artis Malaysia Queenzy Cheng meninggal dunia di lokasi syuting. Dia mengembuskan napas terakhirnya pada usia muda yakni 37 tahun pada Selasa, 28 November 2023. Foto/Instagram Quuenzy Cheng
A A A
MALAYSIA - Artis Malaysia Queenzy Cheng meninggal dunia di lokasi syuting. Dia mengembuskan napas terakhirnya pada usia yang masih sangat muda yakni 37 tahun pada Selasa, 28 November 2023.

Kematian Queenzy Cheng yang tiba-tiba membuat publik terkejut sekaligus bertanya-tanya. Namun, seorang dokter yang diwawancarai oleh China Press mengungkap bahwa artis Malaysia itu meninggal dunia karena hair dryer atau alat pengering rambut.

China Press melaporkan bahwa sebelum meninggal dunia, Queenzy Cheng mengidap aneurisma otak. Chai Zi, artis Malaysia lainnya mengungkap bahwa rekannya itu tiba-tiba pingsan di lokasi syuting meski sebelumnya terlihat baik-baik saja.

"Kami tiba di Damansara sekitar jam 08.00 pagi dan mulai syuting pada jam 08.30 pagi setelah sarapan. Dia tampak baik-baik saja saat itu,” kata Chai Zi dilansir dari Asia One, Selasa (5/12/2023).



Artis Malaysia Queenzy Cheng Meninggal Dunia di Lokasi Syuting karena Hair Dryer

Foto/The Star

Dia menambahkan bahwa saat bersiap untuk syuting episode kedua sekitar pukul 10.30, anggota girl grup M-Girls itu mengeluh pusing, mual dan kepalanya sakit. Staf di lokasi syuting langsung memanggil ambulas setelah Queenzy Cheng muntah.

“Setelah mengeringkan rambutnya, tiba-tiba dia duduk dan mengatakan merasa begitu pusing, hingga menyebabkan kepalanya terasa sakit dan ingin muntah," jelasnya.

Pada saat itu, penyanyi tersebut masih sadar dan memberikan kode sandi ponselnya kepada staf sehingga mereka dapat menghubungi pacarnya untuk mendapatkan catatan medis. Detak jantung Queenzy Cheng sempat mengalami lonjakan, tangan, kaki, hingga bibirnya biru.

“Anggota staf yang memiliki pengetahuan pertolongan pertama merawatnya. Queenzy masih bernapas saat dia kehilangan kesadaran," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2289 seconds (0.1#10.140)