Riasan Gliter pada Musim Liburan

Rabu, 27 Desember 2017 - 07:45 WIB
Riasan Gliter pada Musim Liburan
Riasan Gliter pada Musim Liburan
A A A
JAKARTA - Glitter selalu identik dengan nuansa warna musim liburan akhir tahun. Gliter juga bisa digunakan dalam riasan asal dengan teknik yang tepat.

Menurut Education Manager dari MAC Indonesia, Bellinda Indan, make up dengan nuansa gliter selalu digandrungi terutama pada momen Natal ataupun liburan akhir tahun. Menariknya, make up dengan nuansa gliter dapat digunakan untuk semua tone warna kulit mulai dari warna kulit sawo matang hingga warna kulit putih.

Untuk orang yang berkulit sawo matang, Bellinda menyarankan untuk menggunakan make up gliter namun dengan nuansa gold. Sementara itu untuk lipstik ia lebih menyarankan lipstik berwarna coral ataupun plum. Bagi orang yang berkulit putih dan cenderung pucat make up gliter dengan nuansa merah mudah akan membantu mencerahkan warna kulit. “Gliter ini bisa diterapkan di area kelopak mata. Agar tidak terkesan berlebihan sebaiknya buat efek gradasi agar terlihat berdimensi,”saran Bellinda saat ditemui di Atrium SOGO, Plaza Senayan, Jakarta Selatan pada Rabu (20/12/2017).

Koleksi make up dengan nuansa gliter belum lama ini dihadirkan oleh brand kosmetik MAC dengan tema Snowball.Ninik Puspitasari, selaku Brand Manager dari MAC Cosmetics Indonesia menjelaskan, pada tahun ini pihaknya meluncurkan koleksi make up dengan sentuhan glitter, metallic, dan emas yang sangat menggambarkan natal dan libur tahun baru.

“Acara peluncuran ini dihadiri oleh Beauty Blogger dan Beauty Influencer. Untuk memeriahkan acara ini kami melakukan demo make up untuk memberi inspirasi make up terbaru,” ujar Ninik.

Bagian depan gerai MAC yang ada di Atrium SOGO Plaza Senayan telah disulap menjadi panggung mini dimana deretan koleksi Snowball dipajang untuk bisa langsung dicoba oleh para undangan yang datang. Acara dibuka dengan sambutan hangat dari Ninik. Ia sekaligus meresmikan hadirnya MAC Snowball Collection di Indonesia.

Koleksi terbaru kali ini dikemas dalam warna-warna festive seperti metallic silver hingga rose gold sequin. Koleksi make up ini terdiri dari eyeshadow dengan palet shimmery dalam packaging cetakan salju, 12 mini lip kitdengan rentang warna lipstik MAC klasik seperti Velvet Teddy, Please Just Me, hingga Ruby Woo. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9337 seconds (0.1#10.140)