Jose Poernomo Girang Terlibat di Film Petualangan Anak Penangkap Hantu

Selasa, 05 Desember 2023 - 21:33 WIB
loading...
Jose Poernomo Girang Terlibat di Film Petualangan Anak Penangkap Hantu
Jose Poernomo senang bisa menjadi sutradara film Petualangan Anak Penangkap Hantu produksi MNC Pictures. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Jose Poernomo bangga dan senang bisa menjadi sutradara film Petualangan Anak Penangkap Hantu. Film produksi MNC Pictures ini berbeda dengan lainnya karena mengangkat genre kids adventure.

Film Petualangan Anak Penangkap Hantu berkisah tentang tentang tiga orang anak bernama Rafi, Chacha dan Zidan yang tergabung dalam kelompok Anak Penangkap Hantu.



Ketiganya dimintai bantuan oleh Gita yang tinggal di desa terpencil yang telah lama dilanda kekeringan dan teror oleh penunggu hutan yang sering menculik penduduk desa.

Saat hendak membongkar kejadian aneh yang mereka duga hanyalah perbuatan manusia biasa, mereka mulai mendapat gangguan-ganguan supranatural yang tak dapat mereka jelaskan

"Biasanya saya menyutradarai film horor tapi yang dimainkan oleh aktor-aktor dewasa. Nah, serunya di sini aktor-aktornya itu anak-anak. Meski ada aktor dewasanya juga,” ujar Jose dalam konferensi pers perilisan trailer dan poster film Petualangan Anak Penangkap Hantu di Jakarta, Selasa (5/12/2023).

Jose menambahkan selama syuting ia senang sekali bertemu dengan aktor muda berbakat. Mereka berhasil menghidupkan cerita di film ini.

“Mereka juga menunjukkan keberanian dalam melakukan adegan menantang secara sendiri, seperti panjat tebing. Tentunya didampingi dengan tim ahli," ucap Jose.

Tak hanya itu, Jose mengaku salut dengan kerja keras para pemainnya. Meski masih terbilang anak-anak, Jose mengaku mereka tidak ada drama ngambek atau tidak mau syuting.

“Nggak pernah, misalnya pas hujan kita bilang nanti dulu tidur dulu, pas nggak hujan kita bangunin, pas mereka bangun mereka happy. Sangat supprotif. Work addict dan kemampuan akting,” tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)