Gelar Subuhan Morning Ride, Alfie Alfandy Ajak Artis Gen Z Doakan Palestina

Selasa, 05 Desember 2023 - 02:00 WIB
loading...
Gelar Subuhan Morning Ride, Alfie Alfandy Ajak Artis Gen Z Doakan Palestina
Alfie Alfandy menggelar program Subuhan Morning Ride. Artis sekaligus ustaz itu menggandeng para artis Gen Z dan masyarakat untuk mendoakan Palestina. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Alfie Alfandy lewat komunitas motornya, Bikers Dakwah menggelar program Subuhan Morning Ride. Pada kesempatan ini, artis sekaligus ustaz itu menggandeng para artis Gen Z dan masyarakat untuk mendoakan Palestina yang tengah berkonflik dengan Israel .

Adapun mereka di antaranya adalah Abidzar Al Ghifari, Jefri Nichol, Bryan Domani, Yusuf Mahardika, Omesh, Gilang Dirga, dan Ammar Zoni. Alfie mengajak para artis tersebut dan masyarakat untuk bersama-sama salat Subuh berjamaan sebagaimana pelaksanaan shalat Jumat.

Misi kemanusiaan ini digelar di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat baru-baru ini. Alfie sendiri diketahui

"Salat subuh berjemaah ini harus dilakukan untuk kemenangan umat Islam, dan kami berharap agar di seluruh Indonesia dapat melakukan hal yang sama sambil mendoakan Palestina," kata Alfie.



Alfie mengingatkan pernyataan seorang penguasa Yahudi yang menyatakan takut jika umat Islam telah melaksanakan salat Subuh seperti salah Jumat.

Alfie menyoroti kekhawatiran zionis Yahudi yang diyakininya akan mengalami kekalahan jika umat Islam melaksanakan salat Subuh seramai salat Jumat.

"Untuk itu, kami mengajak para jamaah untuk melaksanakan shalat subuh seramai mungkin seperti shalat Jumat. Insya Allah, kita dapat mengalahkan zionis Yahudi," pungkasnya.

Hal ini menjadi bagian dari upaya kolaboratif Bikers Dakwah dan para artis muda untuk memberikan dukungan moral dan spiritual dalam menyuarakan perdamaian untuk Palestina. Semua pihak diharapkan dapat bersatu dalam doa dan aksi nyata untuk mencapai tujuan tersebut.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)