Cara Jennifer Bachdim Hadirkan Kenyamanan selama Hamil dan Pasca Melahirkan

Selasa, 05 Desember 2023 - 15:00 WIB
loading...
A A A
MOOIMOM 2 in 1 Premium Bamboo Corset terdiri dari pelvic belt dan belly belt yang dapat dikenakan terpisah maupun bersamaan. Pelvic belt dikenakan selama kehamilan untuk menyangga perut dengan efektif, sehingga membantu mengurangi nyeri punggung dan pinggang sekaligus mengurangi tekanan pada pinggul dan panggul.

Sedangkan pada pasca melahirkan, pelvic belt dan belly belt dapat dikenakan bersamaan untuk membantu pemulihan. Keduanya akan memberi kompresi untuk membantu mengencangkan otot-otot perut yang kendur dan mengalami diastasis recti, mengecilkan rahim, memulihkan otot panggul, dan memulihkan bekas luka operasi sesar.

Terbuat dari bamboo charcoal cotton (paduan serat kapas dan karbon aktif bambu) berkualitas tinggi, membuat MOOIMOM 2 in 1 Premium Bamboo Corset sangat nyaman saat dikenakan karena terasa lembut dan sejuk di kulit. Ini dikarenakan bamboo charcoal cotton memiliki rongga udara yang lebih banyak sehingga breathable, dan memiliki kemampuan untuk menyerap kelembaban dengan baik.

Serbuk karbon aktif bambu juga dapat mencegah pertumbuhan bakteri dan mengatasi bau tak sedap akibat keringat.

Kelebihan lain korset ini adalah kandungan sinar far infrared-nya yang bermanfaat untuk memperlancar sirkulasi darah di seluruh tubuh. Manfaat ini tak hanya membantu mengatasi rasa nyeri di punggung dan pinggang, tapi juga memberi manfaat kesehatan secara umum bagi ibu hamil dan menyusui.

Sementara itu, MOOIMOM memastikan keamanan produk-produknya lewat sertifikasi dari lembaga-lembaga yang kompeten. Antara lain sertifikat OEKO-TEX STANDARD 100 karena materialnya telah terjamin aman dan tidak mengganggu kesehatan manusia.

MOOIMOM 2 in 1 Premium Bamboo Corset juga sudah mengantongi izin edar alat kesehatan impor (AKL) dari Kementerian Kesehatan untuk kategori produk peralatan kesehatan fisik.

Jaminan keamanan dan kenyamanan dari MOOIMOM jugalah yang membuat Jennifer Bachdim memilih produk tersebut untuk membuat perutnya kembali ramping pasca melahirkan anak keempatnya, Kiro Zayden Bachdim, pada Februari 2023.

“MOOIMOM 2 in 1 Premium Bamboo Corset jadi korset andalan saya karena terasa nyaman dipakai saat melakukan pekerjaan di rumah, bahkan saya juga memakainya saat berolahraga. Saya tidak merasa sesak dan gerah walau cuaca di Bali panas dan udaranya lembab," kata wanita kelahiran Jerman yang sudah lama tinggal di Bali itu.

"Saya juga tidak merasa khawatir kulit perut jadi iritasi setelah pemakaian seharian karena korset ini memiliki bahan yang lembut dan aman dari zat berbahaya," pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)