Mendiang Jonghyun Akan Muncul pada SMS Station

Jum'at, 29 Desember 2017 - 02:03 WIB
Mendiang Jonghyun Akan Muncul pada SMS Station
Mendiang Jonghyun Akan Muncul pada SMS Station
A A A
JAKARTA - Jonghyun yang meninggal beberapa waktu lalu akan kembali menyapa para penggemarnya. Personil SHINee's itu akan muncul bersama bintang K-Pop dari label SM Entertainment dalam proyek musik digital bertajuk SM Station.

Diberitakan Aceshowbiz, SM Entertainment telah mengumumkan SM Station 2 rilis terakhir tahun ini dam akan menjadi konser audio yang menampilkan semua artis label, termasuk Jonghyun SHINee. Dalam pelaksanaanya nanti, SM Station akan merilis lagu ke-38 berjudul My Dear My Family.

Perwakilan perusahaan tersebut menjelaskan, suara dan penampilan Jonghyun juga akan ditampilkan. "Video musik 'The My Family' akan memberi gambaran sekilas foto dengan para seniman di balik layar dari konser tersebut," kata dia.

Dear My Family sendiri merupakan lagu balada RnB yang diproduksi Yoo Young Jin pada 2001. Lagu ini akan resmi rilis pada 29 Desember mendatang dan hasil dari penjualan lagu tersebut akan disumbangkan ke UNICEF.
Mendiang Jonghyun Akan Muncul pada SMS Station

Sementara, SM Station merupakan proyek SM Entertainment yang dimulai sejak 2016. Dalam proyek itu, setiap minggu, SM Entertainment merilis singel digital dan video musik dari para artis di bawah label SM Entertainment dan tidak jarang berkolaborasi dengan artis dari label lain.

SM Station terakhir kali merilis lagu bertema Natal bertajuk Joy yang dibawakan NCT Dream pada 14 Desember lalu. Namun, lantaran masih berkabung atas meninggalnya Jonghyun, mereka tidak merilis lagu untuk proyek tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5730 seconds (0.1#10.140)