DBS Treasures Education Plan untuk Pilihan Cita-cita Penuh Warna

Selasa, 02 Januari 2018 - 14:32 WIB
DBS Treasures Education Plan untuk Pilihan Cita-cita Penuh Warna
DBS Treasures Education Plan untuk Pilihan Cita-cita Penuh Warna
A A A
SEWAKTU kecil kita semua memiliki cita-cita. Dokter, insinyur, pilot, adalah pilihan profesi yang sangat populer dijadikan cita-cita. Namun, seiring berjalannya waktu, cita-cita yang kita miliki waktu kecil dapat bergeser dan berubah sama sekali ketika kita mulai dewasa.

Pergeseran atau perubahan cita-cita disebabkan oleh banyak sekali faktor. Tumbuhnya pemahaman baru yang memunculkan kecenderungan berbeda yang mempengaruhi cita-cita yang ingin digapai.

Cita-cita yang dulu diidamkan, seiring dengan cara pandang baru, perlahan memudar dan berganti dengan cita-cita yang baru yang lebih memantik passion. Bisa juga perubahan cita-cita disebabkan belum tersedianya jurusan yang diinginkan di Indonesia.

Jika poin terakhir yang terjadi, maka salah satu solusi yang bisa dipilih adalah dengan melanjutkan sekolah di luar negeri. Sebab banyak lembaga-lembaga pendidikan yang memiliki pilihan studi lebih spesifik dan lebih beragam.

Mengejar cita-cita sesuai passion dipastikan memang jadi lebih mudah. Karena motivasi untuk belajar demi mengejar cita-cita tersebut muncul dari dalam diri sendiri. Tetapi yang kerap jadi persoalan adalah bagaimana mencari informasi untuk mendapatkan sekolah dan jurusan yang tepat yang dapat mengantar anak-anak kita meraih mimpi-mimpinya?

Banyak lembaga keuangan yang menawarkan produk keuangan dengan embel-embel berbagai program pendidikan. Seperti DBS, lembaga keuangan terbaik di Asia, yang bekerja sama dengan Sun Education, konsultan pendidikan internasional terbesar dan terlengkap di Indonesia melalui produk DBS Treasures Education Plan.

Memiliki produk DBS Treasures Education Plan, Anda atau anak-anak dapat menikmati keistimewaan layanan Sun Education. Terlebih lagi, DBS mempunyai kekuatan akses dan jaringan yang luas di Singapura, sehingga akan semakin mempermudah semua transaksi Anda dan keluarga apabila bepergian atau tinggal di Singapura.

Program DBS Treasures Education Plan juga memberikan welcome reward hingga setara dengan Rp7,5 juta dan layanan Stop Solution dari Sun Education.

DBS Treasures Education Plan menjembatani keinginan para orang tua yang mengirimkan putra-putri mereka melanjutkan pendidikan di lembaga yang tepat di luar negeri. Sebab mereka bisa mendapatkan konsultasi gratis dari Sun Education, yang berkomitmen membantu putra-putri Indonesia yang ingin belajar di luar Indonesia.

Dengan memilih DBS Treasures Education Plan, Anda juga dapat memetik manfaat perencanaan keuangan masa depan yang lebih baik dan menikmati beragam fasilitas yang disediakan. Seperti gratis transaksi dan penambahan mileage untuk penerbangan yang Anda gunakan.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6920 seconds (0.1#10.140)