Tepis Isu Retak, Kanye West Unggah Video Bersama Keluarga di Dominika

loading...
Tepis Isu Retak, Kanye West Unggah Video Bersama Keluarga di Dominika
Kanye West dan Kim Kardashian. Foto/Shutterstock
A+ A-
JAKARTA - Rapper Kanye West mengunggah sebuah video di laman Twitternya pada Sabtu (8/8) pagi. Video itu menjadi istimewa karena diambil pada Jumat (7/8) malam saat ia bersama istri dan anak-anaknya pelesiran di Republik Dominika, sebuah negara di Kepulauan Karibia, Amerika Utara.

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, tampak Kanye yang sedang memakai baju jersey hockey melompat dari golf cart yang ia tumpangi, lalu menari-nari bersama salah satu putrinya sambil diiringi musik dari lagu "Friday" milik penyanyi sekaligus YouTuber Amerika, Rebecca Black. Dalam tweet-nya, Kanye menulis "IT'S FRI-YE-YE!!!". (Baca Juga: Kicau Burung Pengisi Waktu Selebritas)

Diduga kuat, video itu diambil di salah satu lokasi di Dominika dan direkam sendiri oleh sang istri, Kim Kardashian. Kehadiran Kim di sana diketahui dari suaranya, yang terdengar tertawa melihat tingkah polah Kanye.

Sebelumnya pada Jumat (7/8) pagi, portal majalah People sempat memberitakan bahwa Kanye dan Kim tengah berada di Dominika untuk liburan keluarga, sebagai upaya memperbaiki hubungan yang dikabarkan retak dan nyaris menghancurkan pernikahan mereka. Wanita 39 tahun itu sempat dikabarkan "lelah" karena harus mengurus empat anak sendirian selama masa lockdown kemarin, menjalani pekerjaannya, dan menghadapi gangguan bipolar Kanye sehingga sulit berpikir jernih.



Ditambah lagi beberapa pekan terakhir keluarga West ini seperti dihujani berita miring seputar perselisihan mereka usai Kanye blak-blakan soal masa lalunya dengan Kim yang nyaris "membunuh" putri sulung mereka, North. (Baca Juga: Dari Telur Dadar hingga Gurita, Selena Gomez Disibukkan Acara Memasak)

Laman Page Six melaporkan, setelah "bersembunyi" sebentar di ranch-nya di Wyoming, Kanye diketahui mengunjungi sebuah rumah sakit setempat beberapa waktu lalu. Saksi mata bahkan melihat pasangan ini tengah berdiskusi sengit di lokasi parkir rumah sakit tersebut.
(tsa)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top