Sarwendah Dikecam usia Makeup Wajah Betrand Peto, Netizen: Jangan Berlebihan

Kamis, 07 Desember 2023 - 19:59 WIB
loading...
Sarwendah Dikecam usia Makeup Wajah Betrand Peto, Netizen: Jangan Berlebihan
Sarwendah dan Betrand kembali menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, Sarwendah memberi polesan makeup di wajah Betrand. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Sarwendah dan Betrand Peto Putra Onsu kembali menjadi perbincangan hangat netizen. Kebersamaan Sarwendah dan Betrand Peto yang sedang main bareng menuai reaksi di dunia maya. Pasalnya, Sarwendah memberi polesan makeup di wajah Betrand.

"Makeup Onyo biar kayak oppa Korea, kira-kira udah mirip oppa Korea belum nih?" tulis Sarwendah dalam keterangan foto seperti dikutip dari Instagram @sarwendah29, Kamis (7/12/2023).



Dalam video tersebut terlihat Sarwendah sangat cekatan mendandani Betrand. Pertama, remaja 18 tahun ini memakai bedak, kemudian dilanjut dengan memakai alis, blush on tipis dan maskara.

Agar tampilannya makin glowing, Sarwendah memberikan sedikit highlighter di beberapa area di wajahnya. Kemudian ditambahkan lipstik warna natural dan ditutup dengan setting spray agar makeupnya tahan lama.

Dalam video itu, Betrand juga nampak styling dengan rambut model undercut. Gayanya terlihat makin keren setelah diberi makeup tipis.

Namun, postingan Sarwendah ini mendapat kritikan netizen. Mereka menyebut makeup Onyo sebagai laki-laki terlihat berlebihan.

"Jangan berlebihan," tulis @chees***.

"Ibu yang aneh, anak udah ganteng malah dimakeup-in," tulis @azizah***.



"Padahal nggak usah makeup bunda, natural aja, kan laki-laki," tulis @dwie***.

"Ketebalan," tulis @jsieee***.

Sebelumnya, Sarwendah juga menui kritik lantaran menunjukkan kedekatan dengan anak sambungnya itu. Kedekatan ini dianggap janggal.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)