Vision+ Gaet Otoklix Hadirkan Program Watch & Win, Eksis Bersama Mobil Kesayangan

Jum'at, 08 Desember 2023 - 10:55 WIB
loading...
Vision+ Gaet Otoklix Hadirkan Program Watch & Win, Eksis Bersama Mobil Kesayangan
Vision+ menggaet Otoklix menghadirkan berbagai program menarik selama penayangan series terbaru Vision+ Originals Montir Cantik dengan total hadiah spektakuler. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ menggaet Otoklix menghadirkan berbagai program menarik selama penayangan series terbaru Vision+ Originals “Montir Cantik” dengan total hadiah spektakuler lebih dari Rp 520.00.000,-. Series ini direncanakan tayang pada 8 Desember 2023 mendatang.

Montir Cantik adalah series kolaborasi antara Vision+ Originals dengan MVP Pictures bergenre komedi, drama, action, family yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis dan diproduseri oleh Ken Manwani.

Original Series Montir Cantik dibintangi oleh Annette Edoarda, Pangeran Lantang, Rafael Adwel, Ricky Lucky, Richard Cund, Hana Hanoon, Alif, Gaby Hartanto, Nugie Nugraha, Fadlan Muhammad, Vikri Rasta, Tegar Satria, dan Davina Veronika.

Jelang penayangannya, Vision+ bersama Otoklix meluncurkan program Watch & Win. Program ini berlangsung dari 14 Desember – 4 Januari 2023. Bagi anda yang ingin eksis bersama mobil kesayangan, ini saatnya ikuti photo competition dan menangkan hadiah untuk memanjakan mobil anda dengan service terbaik dari Otoklix.



Kesempatan emas yang tak boleh dilewatkan, akan ada 2 periode dalam program ini. Ikuti setiap kegiatannya dengan syarat dan ketentuan di bawah ini:

Periode 14-21 Desember 2023
1. Follow instagram @visionplusid dan @otoklix
2. Foto bareng mobil mu dan upload di IG Feed
3. Buat caption ceritakan kenapa kamu sayang dengan mobil kamu. Dan ajak followers kamu untuk nonton Montir Cantik di Vision+
4. Tag instagram @visionplusid dan @otoklix dengan hashtag #MontirCantikWatchandWin
5. Berlaku di Jabodetabek
6. Keputusan juri tidak dapat diganggu-gugat
7. Pemenang tidak dapat berpartisipasi dalam periode watch & win berikutnya

Periode 28 Desember 2023 - 4 Januari 2024
1. Follow instagram @visionplusid dan @otoklix
2. Foto kamu lagi nonton Vision+ Original Series Montir Cantik Episode 3 - 10
3. Buat caption apa yang kamu suka dari series Montir Cantik. Dan ajak followers kamu untuk nonton Montir Cantik di Vision+
4. Tag instagram @visionplusid dan @otoklix #MontirCantikWatchandWin
5. Berlaku di Jabodetabek
6. Keputusan juri tidak dapat diganggu-gugat
7. Pemenang bukan pemenang dalam periode watch & win sebelumnya



Selama periode kegiatan berlangsung, akan dipilih 20 orang pemenang dengan postingan paling kreatif setiap minggunya. Pemenang diumumkan melalui postingan di media sosial @visionplusid & @visionplusoriginals.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2094 seconds (0.1#10.140)