Begini Cara Agar Kulit Cerah dan Lembap Selama Liburan

Jum'at, 08 Desember 2023 - 01:30 WIB
loading...
Begini Cara Agar Kulit Cerah dan Lembap Selama Liburan
Liburan sudah dekat, saatnya relaks sejenak dari segala kesibukan. Tidak hanya tiket dan hotel yang perlu dipersiapkan sebelum liburan, tetapi kulit wajah. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Liburan sudah dekat, saatnya untuk relaks sejenak dari segala kesibukan. Tidak hanya tiket dan hotel yang perlu dipersiapkan sebelum liburan, tetapi kulit wajah harus diperhatikan supaya tetap sehat dan tampak glowing.

Tanpa disadari, paparan matahari ataupun dinginnya udara yang berlebih ketika liburan dapat mengurangi kualitas kulit sehingga membuat kulit menjadi lebih kusam dan tidak bercahaya.

EUROSKINLAB, sebagai klinik aesthetic premium yang sudah berdiri sejak tahun 2008 dan memiliki 7 cabang di Indonesia, menawarkan solusi perawatan supaya kulit wajah terlihat tetap lembap dan glowing selama liburan. Salah satu solusinya adalah dengan penggunaan Restylane Skinboosterstm, produk dari perusahaan Galderma.

Skinbooster adalah perawatan injeksi yang dapat meningkatkan kadar hidrasi pada kulit wajah dan merangsang produksi kolagen, memperbaiki garis-garis halus serta kerutan, menghasilkan kulit lebih kencang, tampak lebih muda, dan glowing. Produk Restylane Skinboosterstm merupakan original skin quality booster yang telah digunakan lebih dari 15 tahun dan sudah dilakukan 5.5 juta treatment di dunia, sehingga sudah terbukti keamanannya.



Restylane Skinboosters memberikan efek natural make up look dan memiliki minimal downtime karena tidak bengkak setelah penyuntikan. Injeksi Skinbooster merupakan sebuah prosedur medis yang harus dilakukan oleh dokter profesional yang berpengalaman. EUROSKINLAB memiliki tim dokter ahli yang kompeten dalam melakukan injeksi skinbooster.

Dr. Eliza Ennio Gunawan, Dipl AAAM, sebagai Deputy Doctor of Medical and Research EUROMEDICA GROUP untuk EUROSKINLAB, menjelaskan bahwa EUROSKINLAB berkomitmen penuh untuk menyediakan pelayanan dan pengalaman kelas atas untuk klien. Selain dilengkapi dengan teknologi terkini serta tenaga medis yang berpengalaman di bidang kecantikan dan aesthetic, EUROSKINLAB sangat berhati-hati dalam memilih serta menggunakan produk terpercaya dari luar negeri, yang sudah terbukti efektivitas dan keamanan pada pasien.

EUROSKINLAB menawarkan perawatan klinik premium yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kulit wajah klien, sehingga dapat memberikan kesan pertama yang sempurna. Pengalaman menggunakan injeksi skinbooster dirasakan oleh Monica Francesca, selebgram yang memiliki hobi traveling.

"Setelah melakukan injeksi skinbooster menggunakan produk Restylane Skinboosters, saya merasa walaupun tanpa makeup, wajah saya seperti menggunakan blush-on. Ketika bangun tidur, saya merasa lebih cantik, pori-pori wajah menjadi lebih kecil, kulit lebih lembap dan tidak kering walaupun saya sering melakukan aktivitas di ruangan ber AC," ucap Monica.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)