Hari Anti Korupsi, Ci Mehong Beri Wejangan pada Anak Muda

Minggu, 10 Desember 2023 - 10:00 WIB
loading...
Hari Anti Korupsi, Ci Mehong Beri Wejangan pada Anak Muda
Ci Mehong beri wejangan pada anak muda di momen Hari Anti Korupsi. Foto/MPI.
A A A
JAKARTA - Ci Mehong turut memperingati Hari Anti Korupsi di acara Sarasehan Ibu Bersama Rakyat: Memperingati Hari Antikorupsi, di Pullman Hotel, Jakarta, Sabtu (9/12/2023).

Ci Mehong yang telah dikenal masyarakat Indonesia, khususnya anak muda, memiliki beberapa pesan terkait budaya antikorupsi.



Pengusaha sukses ini mengingatkan, salah satu cara menanamkan budaya antikorupsi, yakni dengan memperkuat pengetahuan rohani dan mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Esa.

“Harus pengetahuan rohaninya itu harus dimuli dari sejak dini gitu,” kata Ci Mehong.

Lebih lanjut, Ci Mehong menyatakan hal tersebut berlaku untuk semua penganut agama apa pun. Karena semua agama pasti mengajarkan kebaikan. Tidak ada agama yang menyesatkan dan mengizinkan seseorang berbuat korupsi. Sebab, korupsi merupakan tindakan mengambil hak orang lain.

“Setiap agaman melarang kita pastinya untuk melakukan korupsi,” tutur Ci Mehong.

Untuk terus membudayakan sikap anti korupsi, Ci Mehong menyarankan agar drmua orang ingat terhadap dosa-dosa dari segala perbuatan jahat yang telah dilakukan di dunia. Sebab, apa yang dilakukan di dunia ini nantinya akan dipertanggung jawabkan.

“Pokonya kita harus ingat, nanti kita pada saat sudah enggak ada (meninggal) nah dosanya,” ucap Ci Mehong.

Selain itu, Ci Mehong yang kini sedang menjadi caleg DPR RI dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk Dapil DKI Jakarta III telah berjanji untuk selalu amanah menjalankan pekerjaan sebagai wakil rakyat.

“Harus amanah,” ujar Ci Mehong.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2201 seconds (0.1#10.140)