alexametrics

Selma Blair Sosok yang Fashionable

loading...
Selma Blair Sosok yang Fashionable
Selma Blair Sosok yang Fashionable. (Dok. Theplace.ru).
A+ A-
LOS ANGELES - Selma Blair dikenal sebagai aktris yang fashionable. Selama kariernya, ia telah muncul di banyak majalah fashion dan bekerja sama dengan para desainer ternama.

Pada tahun 1999 Selma tampil pertama kali di cover majalah Seventeen. Pada tahun-tahun berikutnya, ia tampil di majalah ternama seperti Marie Claire, Vogue, Glamour, Rolling Stone, Lab, dan Elle.

Pada awal 2000-an dia bahkan muncul dua kali di sampul Vanity Fair Hollywood Issue ; sebagai salah satu Hollywood’s Next Wave of Stars. Pada awal 2002 Selma muncul dalam kalender Pirelli bersama aktris cantik Rachael Leigh Cook.

Lalu, pada Februari 2016 dia muncul di sampul majalah CR Fashion Book. “Pada tahun 2010 saya berpose dengan Demi Moore dan Amanda De Cadenet di majalah Harper’s Bazaar,” ujar Selma, seperti dilansir dari Popsugar. com.

Kiprahnya di dunia mode semakin terlihat ketika bekerja sama dengan para desainer ternama untuk koleksi busana terbaru. Marc Jacobs, Karen Zambos, Martin Margiela, Isaac Mizrahi, Reinaldo Herrera, dan Stella McCartney adalah sederet nama desainer kondang yang sering bekerja sama dengan Selma.

“Saya juga sering menjadi bintang tamu di New York Fashion Week, di antara acara mode lainnya,” ujar Selma. Sejumlah brand fashion ternama seperti Chanel dan Miu Miu pernah menjadikannya bintang iklan. Dia juga menjadi bintang iklan GAP untuk koleksi musim dingin 2008.

Dia tampil dengan Rainn Wilson menyanyikan Baby, It’s Cold Outside untuk kampanye iklan ini. Pada 30 Oktober 2005 perempuan 45 tahun ini muncul di galeri fotografi pemenang penghargaan The New York Times Magazine .

Kecantikan dan gaya misterius Selma dipotret oleh fotografer seni Roger Ballen dalam sebuah foto berjudul The Selma Blair Witch Project: The Dark Silhouette Has Fallen Way to Crawl Up To You. Foto ini bahkan dipamerkan di pameran Palau Robert di Barcelona pada tahun 2012 lalu.

Kecintaannya terhadap dunia mode mendorongnya untuk meluncurkan koleksi tas bernama SB by Selma Blair. Dalam koleksi ini ia menjual berbagai jenis tas yang didominasi warna hitam.

Tas-tas tersebut di antaranya Lizzie Jet Black Tote, Katie Jet Black Clutch, Frances Jet Black Hobo, dan Mini Jet Black Wallet. Dalam kesehariannya, ibu satu anak ini lebih sering berpenampilan boyish alias tomboi.

Dalam setiap kesempatan, bintang Legally Blonde ini selalu menunjukkan sisi maskulinnya. Gaya berpakaiannya yang minimalis, tak banyak detail memberikan kesan tomboi.

“Saat santai, saya lebih memilih sweter rajut panjang, atau t-shirt, vest dan jeans. Sepatu boots juga sering menjadi pilihan saya,” ujar Selma.

Dalam kesempatan karpet merah, Selma lebih sering memilih gaun-gaun gelap berpotongan minimalis dengan warnawarna gelap. Terkadang ia mengenakan gaun berwarna cerah namun masih tetap disisipi ornamen gelap. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)

BERITA TERKAIT

  • Selma Blair Aktris Unik yang Sukses
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak