Ini 2 Saksi Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri, Abidzar Jadi Wali

Minggu, 10 Desember 2023 - 13:01 WIB
loading...
Ini 2 Saksi Pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri, Abidzar Jadi Wali
Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri akan nikah pada Minggu (10/12/2023) siang. Siapa yang jadi wali dan saksi? Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Adiba Khanza akan menikah dengan Egy Maulana Vikri pada Minggu (10/12/2023) siang.

Abidzar pun menjadi wali nikah untuk sang kakak. Abidzar akan didampingi penghulu dan dua saksi nikah, di mana salah satunya adalah adik almarhum Uje, Fajar Sidik.



Sebelum prosesi ijab kabul dilakukan, Fajar Sidik mengungkap bahwa dirinya hadir untuk menjalankan kewajiban sebagai saksi. Sementara, Abidzar yang akan menikahkan kakaknya.

"Saya menjalankan kewajiban saya sebagai saksi. Iya, (menikahkan) tetep Abidzar. Kami dari almarhum Uje sebagai saksi," ungkap Fajar Sidik saat ditemui di lokasi pernikahan Adiba di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/12/2023).

Fajar mengaku Abidzar sempat berdiskusi dengannya mengenai tugasnya untuk menikahkan sang kakak.

"Iya, beberapa hari lalu beliau ada diskusi dengan saya mengenai wali," sambungnya.

Fajar pun memberikan wejangan kepada Abidzar yang akan mengemban tanggung jawab sakral sebagai wali dari sang kakak, menggantikan posisi ayah mereka, Ustaz Jefri Al Buchori.

"Ya saya sampaikan, biar bagaimana pun, walinya dia ini menjadi kesaksian di hadapan Allah. Bagaimana dia harus betul-betul bisa jadi wali yang benar-benar wali. Apalagi yang diwalikan adalah sosok kakak," ujar dia.



Adiba tiba di lokasi akad nikah sekitar pukul 11.00 WIB didampingi oleh sang adik, Abidzar Al Ghifari dan ibunda tercinta Ummi Pipik. Adiba mengenakan busana pengantin dengan kebaya putih dan bawahan kain batik serta hijab dan veil yang menjuntai berwarna putih.

Abidzar tampak membantu sang kakak dan ibunda untuk turun dari mobil. Dia begitu gagah dengan beskap putih yang dikenakannya.

Sementara, Egy Maulana Vikri beserta keluarga datang sekira pukul 11.20 WIB. Egy mengenakan beskap putih dengan celana putih dilengkapi kain batik di bagian pahanya. Adapun prosesi ijab kabul akan dilakukan siang ini.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)
pixels