alexametrics

Shakira Penyanyi Paling Populer di Medsos

loading...
Shakira Penyanyi Paling Populer di Medsos
Shakira menjadi penyanyi paling populer di media sosial. Lagu-lagunya paling banyak ditonton di YouTube. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Di tengah banyaknya lagu yang dirilis sejumlah penyanyi top, nama Shakira masih memiliki tempat istimewa di hati banyak pecinta musik. Hal tersebut terlihat dari torehan yang diraih sang bintang selama 2017.

Diberitakan The Sun, penyanyi kelahiran Kolombia 1977 itu sukses menempatkan dirinya sebagai penyanyi paling populer di media sosial (medsos) YouTube.

Pasangan dari bintang sepak bola Gerard Pique itu diketahui menjadi penyanyi yang paling banyak ditonton di medsos.

Lagu-lagu Latin miliknya, seperti Perro Fiel and Meenamore membuat penyanyi berambut pirang itu melejit di medsos. Penyanyi seksi berusia 40 tahun itu mendapat ratusan juta penayangan di YouTube.
 
Torehan yang diraihnya ini membuat sang diva senang. Lewat Instagram, Shakira mengaku capaian itu sebagai sesuatu yang sangat istimewa.
Shakira Penyanyi Paling Populer di Medsos
"Cara yang bagus untuk memulai Tahun Baru mengetahui semua dukungan hebat yang pernah Anda berikan kepada saya. Sangat mencintaimu," tulis dia.

Sementara, memasuki akhir 2017 lalu, Shakira sempat mengalami masa-masa yang sangat sulit karena masalah pita suara yang dialami hingga membuatnya terpaksa mengurungkan rencana tur dunia.
(tdy)
preload video
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak