Nagita Slavina Dihujat usai Teriaki Nia Ramadhani di Mal Singapura, Sikapnya Disebut Norak

Senin, 11 Desember 2023 - 11:17 WIB
loading...
Nagita Slavina Dihujat usai Teriaki Nia Ramadhani di Mal Singapura, Sikapnya Disebut Norak
Nagita Slavina dihujat netizen usai meneriaki Nia Ramadhani di salah satu mal Singapura. Banyak yang menyebut sikap Nagita ini terlihat norak dan tidak pantas. Foto/Instagram Nia Ramadhani
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina dihujat netizen usai meneriaki Nia Ramadhani di salah satu mal Singapura. Banyak yang menyebut sikap Nagita ini terlihat norak dan tidak pantas dilakukan di tempat umum.

Insiden ini berawal saat Nagita dan rombongan berada di Singapura untuk mengikuti lari marathon. Namun, saat mereka berada di salah satu mal, Nia mendadak terpisah dari rombongan.

Akibatnya, istri Raffi Ahmad ini menghubungi Nia lewat panggilan video. Dia pun tampak berusaha memberikan panduan kepada istri Ardi Bakrie itu untuk terus berjalan agar bisa kembali bergabung dengannya dan rombongan.

"Ya maju terus, ini kita udah maju ke depan terus," kata Nagita dikutip dari akun Instagram @lambe_danu, Senin (11/12/2023).

Nagita Slavina Dihujat usai Teriaki Nia Ramadhani di Mal Singapura, Sikapnya Disebut Norak

Foto/Instagram @lambe_danu





Meski sudah dipandu lewat panggilan video, namun Nia tidak kunjung paham dengan instruksi dari perempuan yang akrab disapa Gigi itu. Nagita kemudian secara tiba-tiba berteriak memanggil nama sang sahabat.

Nagita berteriak memanggil nama Nia seolah sedang menunjukkan posisinya berada.

"Nia! Denger gue nggak?" tanya Nagita.

"Nia," lanjutnya.



Teriakan ibu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini membuat rombongan yang bersamanya tampak tidak nyaman. Bahkan seorang wanita terdengar menegur Nagita.

"Mbak atuh mbak ih, masa teriak-teriak," kata seorang perempuan yang tidak tersorot kamera.

"Kayak di rumah sendiri," timpal yang lain.

Sontak saja sikap Nagita ini dikritik netizen. Banyak yang menyayangkan sikap artis 35 tahun tersebut lantaran dianggap kurang sopan dan mengganggu kenyamanan orang lain.



"Selama saya stay di Singapore 4 tahun, baru kali ini liat orang Indo norak. Apalagi itu Mama Gigi, di mall paling eksklusif pula di Singapore," kata netizen.

"Bener berati money can't buy class," tulis netizen.

"Aku setuju ini, bahkan di video itu juga kelihatan mbak Caca juga negur," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2629 seconds (0.1#10.140)