Rekomendasi Destinasi Liburan Akhir Tahun di Bali, Nomor Terakhir Paling Favorit

Senin, 11 Desember 2023 - 15:27 WIB
loading...
Rekomendasi Destinasi Liburan Akhir Tahun di Bali, Nomor Terakhir Paling Favorit
Villa eksklusif Maine Residence bisa jadi pilihan menginap saat berlibur di Bali. Foto/Dok Maine Residence
A A A
BALI - Tidak terasa sudah mendekati penghujung tahun 2023. Pencapaian apa saja yang sudah Anda raih sepanjang tahun ini? Namun, sebelum itu apakah Anda sudah punya tujuan destinasi untuk menghabiskan momen liburan akhir tahun bersama orang terdekat?

Pergi liburan akhir tahun atau jalan-jalan bersama orang terdekat seperti keluarga dan pasangan bisa menjadi opsi menarik untuk Anda menikmati momen spesial saat malam pergantian tahun. Bali sebagai destinasi favorit dengan beragam pilihan tempat wisata dan penginapan yang menawarkan konsep istimewa bisa jadi pilihan seru untuk Anda bersama keluarga atau pasangan.

Nah, berikut ini kami merangkumnya untuk Anda, 3 rekomendasi destinasi favorit di Bali yang bisa menjadi pilihan Anda saat pergi liburan akhir tahun bersama keluarga dan pasangan. Tak ada salahnya jika momen liburan Anda juga dimanfaatkan untuk hunting rumah konsep villa, sehingga saat berlibur Anda bisa menginap di villa tersebut atau bisa juga menjadi investasi properti di Bali dalam jangka panjang.



1. Nusa Penida
Pulau yang juga disebut dengan nama Nusa Gede ini memiliki daya tarik yang mampu membuat para wisatawan jatuh hati. Keindahan pantai, tebing yang menjulang, serta pemandangan bawah laut yang memanjakan mata ini akan menjadi pilihan aktivitas menyenangkan Anda sekeluarga saat liburan akhir tahun .

2. Tanah Lot
Lalu, ada wilayah Tanah Lot, salah satu destinasi favorit liburan akhir tahun di Bali yang sangat dikenal oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara. Lokasi Pura Tanah Lot yang langsung menghadap ke lautan lepas ini bisa menjadi spot foto terbaik Anda di tahun 2023.

3. Kintamani
Kintamani sebuah kecamatan di Kabupaten Bengil, Bali, menjadi salah satu destinasi wisata yang paling banyak dicari berdasarkan data Google Trends 2022. Jelang liburan akhir tahun, Kintamani bisa menjadi pilihan tempat yang bisa Anda kunjungi.

4. Nusa Dua
Selain dikenal dengan banyak pilihan hotel bintang 5 dan villa eksklusif yang istimewa, Nusa Dua juga sangat direkomendasikan untuk tempat Anda menghabiskan momen liburan akhir tahun . Kenapa? Karena Nusa Dua juga terdapat pantai pasir putih yang indah. Bila Anda ingin bermain water sport juga bisa mengunjungi wilayah Pantai Tanjung Benoa yang tidak jauh dari Nusa Dua.

Lalu, destinasi mana yang akan Anda pilih saat liburan akhir tahun di Bali? Bila Anda ingin sekaligus hunting properti untuk menjadi rumah kedua untuk liburan atau investasi properti di Bali , maka Nusa Dua adalah solusinya.

Di Nusa Dua terdapat kawasan villa eksklusif Maine Residence yang dikembangkan oleh salah satu developer ternama yang juga mengembangkan sejumlah hotel bintang 5 di Indonesia. Dengan berada di lokasi eksklusif, maka bisa dipastikan villa ini adalah investasi properti di Bali yang menguntungkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3187 seconds (0.1#10.140)