Jadi Juri X Factor Indonesia, BCL Ingin Lahirkan Bintang Baru di Industri Musik Tanah Air

Senin, 11 Desember 2023 - 21:00 WIB
loading...
Jadi Juri X Factor Indonesia, BCL Ingin Lahirkan Bintang Baru di Industri Musik Tanah Air
BCL kembali dipercaya menjadi juri mentor X Factor Indonesia. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari kembali dipercaya menjadi juri mentor dalam ajang pencarian bakat X Factor Indonesia .

Memasuki season keempat, BCL begitu antusias menemukan sang juara baru yang memiliki faktor X setelah sebelumnya anak asuhnya, Alvin Jonathan berhasil keluar sebagai juara di season ketiga.



Ya, menjadi suguhan yang menarik dari X Factor Indonesia ketika para juri bukan hanya menilai para peserta melainkan turut andil untuk membantu peserta menunjukkan performa terbaiknya. Nantinya keempat juri turut menjadi mentor untuk para peserta.

Istri Tiko Aryawardhana itu sedikit membocorkan jika peserta kali ini semakin beragam, dari segi usia pun cukup banyak yang telah berusia lanjut tapi masih memiliki semangat untuk unjuk kebolehan. Belum lagi format peserta yang juga beragam mulai dari solo, duo, hingga grup.

"Aku senang dan excited kembali lagi ke X Factor Indonesia. Kita sudah melalui proses audisi jadi aku udah melihat banyak sekali talenta yang tidak kalah dari season sebelumnya," ujar BCL dalam acara konferensi pers X Factor Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/12/2023).

BCL berharap kehadirannya dan ketiga juri lainnya dapat membantu para perserta semakin percaya diri untuk menunjukkan bakatnya dan nantinya terlahir sebagai seorang entertainer sejati.

"Mudah-mudahan kehadiran kita, para mentor di sini bisa membantu mereka menjadi bintang besar," ujar dia.



Selain itu, BCL juga menyebut bahwa keempat juri kali ini berasal dari generasi berbeda, salah satunya Vidi Aldiano yang kini menjadi juri termuda dengan perbedaan usia hampir sepuluh tahun dari juri lainnya. Dia berseloroh bahwa perbedaan itu nantinya terlihat jelas hingga memicu perdebatan di antara mereka sehingga menyuguhkan tontonan yang menghibur.

"Kalau nonton nanti akan kelihatan betapa ada gap generasi di sini," ujar BCL yang langsung disambut tawa ketiga juri lainnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)