Diam-Diam Ardhito Pramono Suka Naik Transportasi Umum, Sempat Viral saat Kepergok Netizen

Selasa, 12 Desember 2023 - 19:00 WIB
loading...
Diam-Diam Ardhito Pramono Suka Naik Transportasi Umum, Sempat Viral saat Kepergok Netizen
Ardhito Pramono sempat viral usai kepergok netizen naik transportasi umum. Dia pun punya alasan sendiri. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Ardhito Pramono sempat viral usai kepergok netizen naik transportasi umum, beberapa waktu lalu. Ternyata, sang musisi ini suka naik kendaraan umum.

Unggahan yang viral tersebut ini pun dipuji netizen. Ardhito dinilai tidak gengsi untuk naik KRL Commuter Line.



Pelantun Cigarettes ff Ours ini mengungkap pilihannya yang lebih menyukai transportasi umum. Alasannya ingin menghindari kemacetan serta tidak ingin menambah emisi dan polusi ibu kota.

“Dibanding harus macet-macetan, menambah emisi, dan bakal bikin polusi. Kayaknya kalau gue disuruh beli mobil elektrik sekarang kayaknya belum mampu ya. Jadi gue nyari transportasi umum yang lebih efisien aja,” kata Ardhito kepada MNC Portal Indonesia saat ditemui di Ardhito's Office, Selasa (12/12/2023).

Tak hanya itu, bagai Dhito transportasi umum adalah salah satu tempat yang romantis, sebab banyak sekali film seperti Drama Korea ataupun kisah percintaan yang bertemu di transportasi umum.

“Transportasi umum menurut gue sangat romantis, karena banyak kejadian-kejadian yang di film itu jatuh cinta di transportasi umum. Kejar-kejaran, ketemuan di stasiun kereta, pasti banyak banget yang ngalamin itu,” kata Dhito.

Selain meromantisasi momen di transportasi umum, Dhito juga mengaku senang bertemu dengan orang baru yang menyapanya ketika naik transportasi umum. Ia juga kerap kali ngobrol banyak dengan orang-orang yang menyapanya ketika di transportasi umum.



Lebih lanjut, alasan lain penyanyi berusia 28 tahun tersebut juga memilih transportasi umum ketika bepergian yakni dirinya merasa nyaman sebab kondisi sarana dan prasarana transportasi umum di Indonesia sudah sangat bagus dan terkoneksi satu sama lain.

“Tapi sekarang since KRL juga udah bagus dan transportasi umum lainnya juga udah terconnected bagus banget, jadi ya kenapa gak naik transportasi umum aja?” tuturnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)