Erwin Gutawa Resmikan Erwin Gutawa Music School

Jum'at, 19 Januari 2018 - 12:10 WIB
Erwin Gutawa Resmikan Erwin Gutawa Music School
Erwin Gutawa Resmikan Erwin Gutawa Music School
A A A
JAKARTA - Erwin Gutawa, musisi, penata musik, produser musik, komponis, konduktor serta pendiri Erwin Gutawa Orkestra yang karya musiknya telah dikenal serta meraih berbagai penghargaan, secara resmi membuka lembaga pendidikan musik Erwin Gutawa Music School (EGMS) yang berlokasi di Jalan Suryo No19, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

EGMS hadir untuk menjadi ruang bagi mereka yang ingin mengasah talenta dan kemampuan musiknya untuk menjadi musisi andal dan profesional atau bagi mereka yang memiliki hobi bermain musik dan ingin menambah wawasan tentang musik.

“Erwin Gutawa Music School merupakan salah satu wujud cinta saya yang dalam pada musik yang telah menjadi bagian hidup saya. Rasa cinta itu mendorong keinginan untuk berbagi ilmu tentang musik, serta mencari bakat-bakat terpendam yang berpotensi menjadi musisi berkualitas pada masa mendatang. Didukung oleh teman-teman musisi yang namanya sudah dikenal dan memiliki concern yang sama terhadap kualitas pendidikan musik, EGMS hadir dengan program yang menarik serta sesuai dengan minat dan kebutuhan peserta didik,” kata Erwin Gutawa.

Dengan semangat “Music for Everyone”, EGMS hadir untuk peserta didik dari berbagai kalangan, umur serta aspirasi bermusik yang juga dituangkan ke dalam berbagai program, yaitu “Music Course”, “Music Lovers”, “Music College” dan “Musicpreneur”.

“Di EGMS, kami melihat ada kebutuhan khusus di Indonesia, dengan murid yang belajar musik punya impian-impian masingmasing. Jadi, kami berusaha merancang supaya semua orang ada programnya yang cocok,” ujar Eric Awuy, Program Director dari EGMS.

Semua program dan kurikulum di EGMS disusun oleh Erwin Gutawa dan para musisi profesional yang memiliki latar belakang pendidikan tinggi di bidang musik serta pengalaman dan wawasan yang luas dalam industri musik.

“Dengan lingkungan belajar yang profesional, saya berharap Erwin Gutawa Music School ini bukan sekadar tempat untuk belajar musik namun juga bereksperimen dan berkreasi bersama. Tidak tertutup kemungkinan para peserta didik yang bertalenta dapat berkolaborasi dengan saya ataupun pengajar yang lain untuk menciptakan karya baru,” kata Erwin. (Thomasmanggalla)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4175 seconds (0.1#10.140)