Hei Kids, Ini Film-Film yang Akan Tayang di 2018

Jum'at, 19 Januari 2018 - 18:00 WIB
Hei Kids, Ini Film-Film yang Akan Tayang di 2018
Hei Kids, Ini Film-Film yang Akan Tayang di 2018
A A A
JIKA dicermati, di tahun 2018 ini akan banyak film yang merupakan lanjutan (sequel) dari film sebelumnya. Sebut saja The Avengers, Star Wars, The Incredibles, Hotel Transylvania, X-Men, dan lain sebagainya.

Dari dalam negeri, juga akan tayang film anak-anak, lho! Diproduseri oleh Ibu Mira Lesmana, salah seorang yang sukses melahirkan film anak-anak "Petualangan Sherina". "Rencananya tayang pada Juni 2018," ucap Ibu Mira Lesmana kepada Just For Kids. Nah, film-film apa saja yang bakal hits di tahun 2018? Yuk, kita lihat:

1. Avengers:Infinity War

Bisa dibilang, The Avengers merupakan film superhero yang top, ya, Kids? Pasalnya, semua jagoan Marvel berkumpul jadi satu. Tak heran kalau siapa pun sangat menantikan film ini.
Seperti sebelumnya, pada sequel kali ini juga akan muncul wajah baru, Kids. Tapi, sabar dulu, ya, karena rencananya baru akan tayang pada Mei nanti.

2. Solo: A Star Wars Story

Kalian yang suka dengan film bertemakan luar angkasa, pasti senang sekali kalau Star Wars juga rencananya akan tayang pada Mei 2018. Kali ini menceritakan tentang petualangan Han Solo dan Chewbacca sebelum bergabung dengan the Rebellion.

3. The Incredibles 2
The Incredibles 1 sudah tayang pada 2004 lalu. Baru 14 tahun kemudian, muncul The Incredibles 2 yang rencananya tayang Juni 2018. Lumayan lama juga, ya, Kids? Ternyata, sang penulis, Brad Bird, hanya akan menulis, jika ceritanya bisa lebih bagus atau minimal sama dengan film pertamanya. Wah, jadi penasaran, nih…

4. Hotel Transylvania 3: Summer Vacation
Film vampir yang menjadi pemilik hotel ini, akan hadir untuk ketiga kalinya, Kids. Rencananya tayang pada Juli 2018. Kalian pasti tak sabar mendengar kembali Selena Gomez yang mengisi suara Vampir bernama Mavis. Sedikit bocoran, kisahnya baru dan unik, karena tidak lagi berada di hotel melainkan mereka akan berlibur menggunakan kapal besar. Hmmm….

5. X-Men:Dark Phoenix
Meski proses syutingnya sudah selesai, namun cerita film ini masih dirahasiakan, Kids. Kabarnya, dalam X-Men:Dark Phoenix, X-Men harus menghadapi kekuatan penuh Dark Phoenix dan juga kerajaan asing. Wah, seru pasti! Tunggu, ya, Kids. Rencananya baru akan tayang di penghujung tahun, yaitu November 2018.

Selain itu, ada film apa lagi ya Kids?. Yuk baca ulasan selengkapnya di Majalah Just For Kids edisi 6-TH. VIII Januari 2018. Ayo buruan beli dan koleksi Majalah Just For Kids sebelum kehabisan.

Hei Kids, Ini Film-Film yang Akan Tayang di 2018


(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5927 seconds (0.1#10.140)