alexametrics

5 Alasan Taeyang Menikah dengan Min Hyorin

loading...
5 Alasan Taeyang Menikah dengan Min Hyorin
Ada 5 alasan yang membuat Taeyang menikah dengan Min Hyorin. Salah satunya karena wajib militer. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Taeyang Big Bang dan Min Hyorin telah menetapkan tanggal pernikahan mereka pada 3 Februari mendatang. Rencananya acara sacral itu akan berlangsung di sebuah gereja sederhana di Seoul.
 
Dari data yang dikumpulkan SINDOnews, ada Lima alasan yang membuat Taeyang Big Bang menikahi Min Hyorin. Apa saja?

1. Wajib Militer
Taeyang telah terdaftar dalam pusat pelatihan wajib militer. Penyanyi yang memiliki nama asli  Dong Young Bae ini ternyata tidak ingin kehilangan kekasihnya Min Horin yang sudah dipacarinya selama empat tahun.

Maklum, banyak penyebab putus pasangan Korea dikarenakan wajib militer. Hal itu juga terjadi di beberapa kalangan selebritis.

2. Usia
Min Hyorin merupakan perempuan yang telah berusia matang. Pasalnya, dia telah berumur 33 tahun. Usia matang ini tidak bisa ditunggu oleh mantan aktris JYP Entertainment. Hal itu juga dirasakan Taeyang yang juga telah memasuki usia matang.

3. Janji Kepada Orang Tua
Taeyang menjadi anggota big bang yang menyanyangi keluarganya. Kedua orang tuanya meminta Taeyang untuk menikah agar dapat mengurusi kehidupannya.

4. Tipe Idaman

Min Hyo-rin adalah nama panggung dari Jung Eun-ran. Dia kini lebih dikenal sebagai model dan aktris. Beberapa film dan dramanya antara lain, Sunny (2011), Grand Heist (2012), dan Twenty (2015). Dia juga kerap menjadi bintang dalam acara ragam, seperti Sister’s Slam Dunk musim pertama. Min pun merupakan wanita dewasa yang terus memberikan semangat kepada Taeyang. Hal itu yang dibutuhkannya.

5. Kado Ulang Tahun

Bukan tanpa alasan Taeyang Big Bang memilih 3 Februari untuk melepas lajang. Pada tanggal itu berdekatan dengan hari lahir Min Hyorin. Untuk itu Taeyang ingin memberikan kado spesial kepada Min Hyorin dengan cara menikahinya. 
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak