Kondisi Terkini Ibunda Krisdayanti, Sempat Banyak Cairan di Jantung hingga Sesak Napas

Rabu, 13 Desember 2023 - 04:07 WIB
loading...
Kondisi Terkini Ibunda Krisdayanti, Sempat Banyak Cairan di Jantung hingga Sesak Napas
Ibunda Krisdayanti, Rachma Widadiningsih sempat dilarikan ke rumah sakit. Bagaimana kondisinya saat ini? Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Ibunda Krisdayanti , Rachma Widadiningsih sempat mengalami masalah kesehatan hingga dilarikan ke rumah sakit.

Pada unggahan akun Instagram @krisdayantilemos, KD menjelaskan bahwa sang ibunda sempat mengalami sakit, bahkan sampai diopname. Hal ini disebabkan karena sang ibunda mengalami asma dan terdapat banyak cairan di jantungnya.



“Mama beberapa hari opname karena asma sesak napas dan banyak cairan di dalam jantungnya, today getting better tapi tetap harus well resting dulu mama,” kata Krisdayanti pada caption unggahannya, dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (12/12/2023).

Akan tetapi, kini kondisinya semakin membaik. Terlihat Ibunda KD yang terbaring di tempat tidur rumah sakit dengan berbagai infusan yang masih menempel di tangannya. Mereka berfoto sambil tersenyum ke arah kamera.

Diva ternama Indonesia ini datang mengunjungi Rachma sambil meminta restu dari sang Ibu Untuk memulai kampanyenya. Sebagai informasi, Krisdayanti kembali maju pada Pemilihan Legislatif untuk Dapil Jawa Timur V (Kota Batu, Kota Malang, dan Kabupaten Malang).

“Aku datang untuk ijin mama ya besok aku kampanye dulu mama,doa dan restu mama untuk menyertai langkahku di dapil. Sehat lagi ya mama, semangat,” tulisnya.



Lebih lanjut, KD pun juga menyampaikan banyak terima kasih untuk para sahabat dan netizen yang ikut mendoakan kesembuhan untuk ibundanya.

“Terima Kasih junjung kasih atas doa-doa sahabat baik semua atas kesembuhan orang tua kami, countless blessings,” tulis KD.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)