Era Pandemi Covid 19 menjadi Tantangan Parlentworld untuk Tetap Berkembang

Minggu, 09 Agustus 2020 - 10:57 WIB
loading...
A A A
Deo menjelaskan memperkuat reputasi Parlént di marketplace terus dilakukan karena kepuasan pelanggan adalah yang utama. ”Peningkatan kualitas pelayanan internal terus kami lakukan. Seperti respons kepada pelanggan dipercepat (fast response), pengiriman barang tepat waktu dan free watch untuk setiap pembelian jam tangan dengan jumlah tertentu,”bebernya.

Situasi pandemi Covid-19 ini tentunya menyebabkan banyak masyarakat kehilangan pekerjaan. Melihat hal ini, Parlént menghadirkan sebuah peluang baru bagi follower setianya. Melalui Parléntpartnership program, follower bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

''Dalam program ini kami mengajak follower untuk menjual produk kami melalui channel marketing mereka masing-masing. Mereka akan mendapatkan komisi dari setiap produk yang terjual. Dengan program ini, selain membantu kami dalam meningkatkan penjualan, juga membantu masyarakat untuk tetap produktif,''tuturnya.

Konsistensi Parlént untuk memproduksi produk terbaru. Hingga saat ini, sebanyak 100 model jam tangan pria telah diperbarui secara konsisten oleh Parlént. Tentunya jam yang diproduksi adalah model jam sesuai dengan trend dan tidak ketinggalan zaman.

Produk Parlént paling diminati adalah jenis jam tangan automatic dengan dial skeleton yang menunjukkan bagian dalam mesin jam yang rumit namun ada kesan elegan. Kelebihan jam tangan automatic ini adalah tidak dibutuhkannya baterai dan hanya menggunakan sistem pegas untuk memberi tenaga pada mesin.

Parlént memiliki keyakinan bahwa kedepannya jam tangan jenis automatic tanpa baterai akan semakin diminati karena memudahkan penggunanya untuk tidak mengganti baterai secara rutin. Deo optimis untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia Parlént.

''Ke depannya kami akan mendesain jam tangan eksklusif yang dapat memenuhi kebutuhan para eksekutif muda dan para profesional. Saat ini trenf jam tangan sudah mengalami pergeseran (shifting) dari formal ke casual. Untuk sekarang, jam tangan dengan strap kulit masih kami prioritaskan untuk kebutuhan formal. Sedangkan untuk customer yang sering melakukan aktivitas outdoor, jam tangan dengan strap rubber tetap akan menjadi tren di masa yang akan datang,”papar Deo.

Kualitas Parlént sendiri bisa dibilang tidak diragukan lagi karena banyak publik figur Indonesia telah menggunakan jam tangan ini. Artis Indonesia seperti Robby Purba dan Tyas Mirasih memberikan testimoni yang positif untuk Parlént.

Menurut mereka jam tangan Parlént memiliki desain yang unik dan classy. Selain itu, Produk Parlént telah digunakan oleh berbagai influencer dan model secara internasional. Lini khusus untuk pelanggan wanita. Awalnya, Parlént hanya berfokus pada produk jam tangan pria.

Ternyata seiring berjalannya waktu banyak konsumen wanita yang ingin memiliki produk jam tangan Parlént. Melihat antusiasme dari pelanggan wanita inilah yang mendorong Parlént untuk merilis Parlént for Her. Secara resmi di bulan Juli 2020 Parlént telah meluncurkan akun Instagram @parlentforher khusus pelanggan wanita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3733 seconds (0.1#10.140)