Liburan Seru dan Hemat di Pantai Hunimua Bersama Adhe Tora TV

Rabu, 13 Desember 2023 - 20:08 WIB
loading...
Liburan Seru dan Hemat di Pantai Hunimua Bersama Adhe Tora TV
Dalam video pendek yang dibagikan Adhe Tora TV di kanal YouTube-nya, Tora berbagi cerita keseruannya menjelajahi salah satu pantai terindah di Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam video pendek yang dibagikan Adhe Tora TV di kanal YouTube-nya,Tora berbagi cerita keseruannya menjelajahi kecantikan alam yang merupakan salah satu pantai terindah di Indonesiayakni pantai Hunimua.

Pantai Hunimua atau yang lebih sering disebut Liang Ambon merupakan pantai yang terletak di Kabupaten Maluku Tengah. Pantai Hunimua ternyata pernah menjadi salah satu pantai terindah di Indonesia yang diakui oleh UNDP PBB (united nations development programme) yang merupakan multilateral terbesar yang memberikan bantuan teknis dan pembangunan di seluruh dunia.

“Menurut gue sebagai warga Bekasi, ini sih bagus banget asli, sepi dan natural banget. Berasaprivate beachgitu looh,” jelas Tora.

Tora menjelaskan dengan antusias sembari memamerkan kecantikan dari pantai ini di sepanjang videonya. Dan lagi ada hal yang membuatnya terheran-heran dari liburan ke pantai tersebut, dengan biaya yang cukup murah yakni Rp 12.000saja sudah bisa masuk ke salah satu pantai yang memiliki keindahan seperti ini.



“Gue dibikin kaget karena hanya membayar Rp 12.000 masuk ke pantai menggunakan mobil lagi, yang mana sebagai warga Bekasi yang sering kena pungli selama liburan,” jelas Tora.

Tidak sampai di situ, Tora juga dibuat kagum dengan warga sekitar yang tidak mematok harga seenaknya kepada para pengunjung. Dirinya mengaku hanya mengeluarkan Rp 15.000 kurang lebih untuk mengonsumsi buah kelapa dan sarmento(Sarimi).

Harga makanan dan minuman di pantai ini sangat terjangkau, tidak seperti harga-harga yang biasanya di tempat liburan yang cenderung dinaikan karena ada pengunjung yang datang. Di pantai ini pastinya akan memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan dan bebas stres dengan pengeluaran yang terjangkau pastinya.

“Habis itu kalian juga bisa menikmati jalan-jalan, nongkrong, dan berenang. Iya berenang gua awalnya takut banget, tapi dicontohin sama si Raul anak asli Ambon, ya berani tuh,” jelas Tora.



Buat yang penasaran dengan konten Tora, langsung aja cek videonya di YouTube Channel Adhe Tora TV,ya !
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)