Chef Renatta Pernah Diajak Taaruf Lewat DM, Dikirimi Profil dan Foto Keluarga

Rabu, 13 Desember 2023 - 22:38 WIB
loading...
Chef Renatta Pernah Diajak Taaruf Lewat DM, Dikirimi Profil dan Foto Keluarga
Chef Renatta Moeloek mengaku pernah diajak taaruf oleh netizen lewat DM. Hal ini diceritakan Chef Renatta saat menjadi bintang tamu YouTube Deddy Corbuzier. Foto/Instagram Chef Renatta
A A A
JAKARTA - Chef Renatta Moeloek mengaku pernah diajak taaruf oleh netizen lewat DM (Direct Message) di Instagram. Hal ini diceritakan Chef Renatta saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier baru-baru ini.

Chef Renatta mengatakan netizen tersebut mengutarakan niatnya untuk taaruf lewat DM Instagram. Bahkan saking seriusnya, pria itu sampai nekat mengirimkan profilnya secara lengkap. Mulai dari nama, hingga foto keluarganya.

“Bukan CV. Jadi dia kayak ngirim profil. Ada fotonya, nama, lahir, ada foto keluarganya. Hobi ini segala macam, nikah Islam,” kata Chef Renatta dikutip Rabu (13/12/2023).

Sontak saja Deddy Corbuzier yang mendengar cerita juri MasterChef Indonesia itu pun langsung kaget. Menurut Chef Renatta, netizen tersebut mengajaknya untuk menikah secara Islam.



“Maskudnya buat nikah sama lo?” tanya Deddy.

“Iya nikah secara Muslim,” jawab Chef Renatta.

Pada kesempatan yang sama, Vidi Aldiano menyebut jika juru masak kenamaan Tanah Air itu sudah menikah. Sayangnya, pelantun Nuansa Bening tersebut tidak mengungkap siapa suami Chef Renatta.

Awalnya, Deddy Corbuzier, Chef Renatta, dan Danilla Riyadi menyinggung soal kebiasaan Vidi yang selalu datang di acara pernikahan para artis Indonesia. Namun, suami Sheila Dara Aisha ini menegaskan bahwa dirinya dalam waktu dekat ini tidak akan hadir di pernikahan para artis.



Ini karena seluruh sahabatnya sudah menikah dan mengakhiri masa lajang mereka. Termasuk salah satunya Chef Renatta.

“Ah udah deh. Untungnya teman gue udah nggak ada yang mau nikah lagi. Lo udah nikah (menunjuk Chef Renatta). Lo udah (menunjuk Deddy Corbuzier). Gue udah,” ujar Vidi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)