3 Sumber Kekayaan Ammar Zoni setelah Jarang Tampil di Layar Kaca

Kamis, 14 Desember 2023 - 15:34 WIB
loading...
3 Sumber Kekayaan Ammar Zoni setelah Jarang Tampil di Layar Kaca
Diketahui Ammar Zoni memiliki sejumlah sumber penghasilan setelah mulai jarang tampil di layar kaca. Foto/Tangkapan Layar YouTube dr. Richard Lee, MARS
A A A
JAKARTA - Sumber kekayaan Ammar Zoni menjadi sorotan setelah kembali tertangkap karena kasus narkoba. Diketahui, Ammar Zoni memiliki sejumlah sumber penghasilan setelah mulai jarang tampil di layar kaca.

Penangkapan ini menjadi kali ketiga bagi Ammar Zoni terjerat kasus narkoba. Ammar pertama kali tertangkap karena kasus narkoba pada tahun 2017 lalu. Kemudian penangkapan kedua terjadi belum lama ini, yakni pada Maret 2023.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi, Ammar ditangkap setelah mengonsumsi narkoba jenis ganja.

Sebelum terjerat kasus narkoba, Ammar Zoni dikenal sebagai salah satu aktor yang membintangi beberapa sinetron. Namun, kariernya mulai meredup setelah tertangkap pada tahun 2017 lalu.



Meski begitu, suami Irish Bella ini diketahui memiliki pendapatan dari beberapa sumber kekayaan yang dimiliki. Berikut ulasannya.

3 Sumber Kekayaan Ammar Zoni


1. Punya Tempat Wisata


Pada tahun 2021 lalu sempat dikabarkan jika Ammar Zoni telah membangun tempat wisata di Sumatera Barat. Aktor sinetron tersebut berharap jika tempat wisata itu dapat memberikan manfaat bagi para pengunjung.



Pembangunan tempat wisata ini dilatarbelakangi oleh Ammar yang ingin memiliki kontribusi terhadap daerah asalnya.

2. Memiliki Peternakan dan Perkebunan


Selain punya tempat wisata yang dibangun sendiri, Ammar Zoni diketahui juga memiliki peternakan dan perkebunan warisan dari orang tuanya.

Diketahui jika Ammar Zoni sempat terjun langsung untuk mengurus peternakan dan perkebunan setelah sudah tidak terlalu aktif lagi menjadi seorang aktor.

3. Adsense dan Endorsement


Ammar Zoni juga mendirikan channel YouTube bersama dengan Irish Bella. Kini channel bernama Aish TV itu telah memiliki 4,6 juta subscriber. Konten yang diangkat di channel tersebut kebanyakan adalah vlog.

Selain dari YouTube, Ammar juga beberapa kali mendapat endorsement beberapa produk UMKM melalui akun instagram pribadinya @ammarzoni yang telah memiliki sekitar 8,6 juta follower.
(okt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)