Make Up Penuh warna Asal Korea untuk Wanita Indonesia

Sabtu, 27 Januari 2018 - 04:28 WIB
Make Up Penuh warna Asal Korea untuk Wanita Indonesia
Make Up Penuh warna Asal Korea untuk Wanita Indonesia
A A A
JAKARTA - Inisfree, brand kecantikan alami asal Pulau Jeju, Korea Selatan memperkenalkan rangkaian make up terbarunya, My Palette. Ada beragam pilihan warna dan 7 jenis make up, meliputi eyeshadow, eyebrow, concealer, blusher, color corrector, highter, dan countouring.

Brand General Manager Inisfree Mark Hwang mengatakan pilihan warna tersebut untuk bisa menentukan personal yang cocok, mengingat perempuan Indonesia menyukai banyak warna.

"Dengan beragam pilihan yang ditawarkan melalui rangkaian produk My Pallete, pengguna dapat memiliki all in one make up pallete yang praktis sesuai kebutuhan masing-masing," kata Mark Hwang di Jakarta, Jumat (26/1/2018).

Rangkain produk My Palette dilengkapi kemasan magnet yang mudah dilepas dan dipasang pada My Palette Case. Sebab rangkaian ini memiliki tekstur yang berbeda-beda.

"Inovasi My Palette Inisfree adalah solusi tepat bagi pelanggan kami yang hanya membutuhkan jenis dan warna makeup tertentu. Pelanggan tidak perlu lagi memiliki palet dengan warna-warna tang tidak terpakai," beber dia.

Ketujuh warna ini meliputi Warm Light, Warm Bright, Warm Mute, Warm Dark, Cool Light , Cool Mute dan Cool dark. Rangkaian produk inipun dapat dibeli secara satuan dan disesuaikan dengan 3 ukuran My Palltw Case, yaitu Small (4kotak), Medium (8 Kotak), dan Large (18 kotak).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5383 seconds (0.1#10.140)