Sidang Cerai Irish Bella dan Ammar Zoni Tetap Digelar Meski sang Aktor Ditangkap

Jum'at, 15 Desember 2023 - 15:46 WIB
loading...
Sidang Cerai Irish Bella dan Ammar Zoni Tetap Digelar Meski sang Aktor Ditangkap
Sidang cerai Irish Bella dan Ammar Zoni tetap digelar meski sang aktor ditangkap polisi karena kasus narkoba. Ini ketiga kalinya Ammar terjerat kasus yang sama. Foto/Aldhi Chandra Setiawan
A A A
JAKARTA - Sidang cerai Irish Bella dan Ammar Zoni dipastikan tetap digelar meski sang aktor ditangkap polisi lagi karena kasus narkoba. Ini merupakan ketiga kalinya Ammar terjerat kasus yang sama.

Kuasa hukum Irish , Nurul Amalia mengatakan bahwa sidang cerai kliennya dan Ammar baru saja digelar secara e-court pada Kamis, 14 Desember 2023. Penangkapan Ammar karena kasus narkoba pun disebut tidak mempengaruhi proses perceraian.

"Nanti seminggu lagi jawaban dari kami, terus ada jawaban dari tergugat duplik, kemudian sidang berikutnya baru saksi," kata Nurul di kantornya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan belum lama ini.

"Saksi itu kemungkinan bulan Januari tanggal 4 Januari nanti saya cek lagi," sambungnya.





Meski sang suami tengah tersandung masalah narkoba, namun Irish telah menyiapkan strategi untuk memenangkan sidang cerai. Salah satunya dengan menghadirkan dua orang keluarganya sebagai saksi di persidangan yang akan digelar pekan depan.

"Saksinya dari keluarga mbak Irish ya ada dari keluarga. Memang sih kalau dari perceraian itu saksi memang di anjurkan dari keluarga karena memang yang mengetahui persis masalah yang terjadi di rumah tangga itu," jelasnya.

Di sisi lain, Nurul menegaskan bahwa kliennya tidak pernah mengetahui aktivitas Ammar setelah pisah rumah. Keduanya pun disebut sudah tidak lagi tinggal satu atap sejak Maret 2023 atau sejak artis 30 tahun tersebut terjerat kasus narkoba yang kedua kalinya.

"Jadi terkait aktivitas yang dilakukan suaminya, mbak Irish sama sekali nggak tahu. Ketika keluar dari penahanan sampai sekarang, nggak tahu. Suami datang ke rumah untuk anak-anak," pungkasnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, Irish Bella diam-diam menggugat cerai Ammar Zoni di PA Depok pada 6 November 2023. Gugatan tersebut didaftarkan secara elektronik dengan nomor perkara 3153/Pdt.G/2023/PA Depok.

Sidang cerai perdana keduanya digelar pada 16 November dan hanya dihadiri oleh kuasa hukum Irish. Sidang kemudian kembali digelar pada 23 November 2023 tanpa kehadiran Ammar. Dalam gugatannya, Irish pun menuntut hak asuh anak dan nafkah untuk buah hati mereka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)